Posisi Robert Downey Jr di Iron Man Tak Akan Tergantikan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 206 1887925 posisi-robert-downey-jr-di-iron-man-tak-akan-tergantikan-dYFVGYULeW.jpg Robert Downey Jr (Foto: Ist)

SINGAPURA - Avengers: Infinity War menjadi klimaks Marvel Cinematic Universe. Seiring berjalannya waktu, beberapa pemeran utama pun mengakhiri kontrak termasuk Robert Downey Jr yang memerankan Tony Stark/Iron Man.

Dilansir Sindonews, belum diketahui apa yang akan terjadi pada karakter itu di Infinity War. Tapi, Iron Man sepertinya bakal terlibat pertempuran hebat dengan Thanos (Josh Brolin) yang bisa jadi mengancam nyawanya.

Meski begitu, Iron Man sepertinya tidak akan pergi usai Infinity War. Robert masih akan membintangi Avengers 4.


(Baca Juga: Perselisihan Sutradara dan Warner Bros Ancam Keberlangsungan Sekuel Mad Max: Fury Road)

(Baca Juga: Double Date, Fero Walandouw dan Kekasih akan Liburan dengan Verrel Bramasta & Natasha Wilona)

Di komiknya, mantel Iron Man sudah dipakai banyak orang selain Tony Stark. Namun, itu sepertinya bukan sesuatu yang ingin dibawa sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, ke film.

“Tidak ada orang yang bisa mengambil alih Iron Man dari Robert,” ujar Joe seperti dikutip Hindustan Times.

Meski begitu, Joe mengakui akan tiba saatnya ketika Robert harus menanggalkan perannya di MCU itu. “Dia tidak bisa memainkan peran itu selamanya. Saya yakin banyak hal lain yang ingin dia lakukan di kariernya. Tapi, dia suka memerankan karakter itu. Saya tahu itu. Dan kami suka bekerja sama. Kita akan melihat apa yang akan terjadi dari sini,” papar Joe.

Robert jelas telah mengukuhkan dirinya sebagai Iron Man. Jadi kalau pada akhirnya dia pensiun dari peran itu, itu adalah sesuatu yang akan membuatnya terus diingat. Joe benar bahwa dia tidak bisa digantikan.

Avengers: Infinity War akan mulai tayang di Indonesia pada 25 April 2018. Film yang dibesut Joe dan Anthony Russo ini mengisahkan tentang ancaman Thanos yang ingin menguasai seluruh batu Infinity. Avengers dan seluruh asosiasinya harus berusaha menghambat ambisi Thanos itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini