Perselisihan Sutradara dan Warner Bros Ancam Keberlangsungan Sekuel Mad Max: Fury Road

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 19:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 206 1887906 perselisihan-sutradara-dan-warner-bros-ancam-keberlangsungan-sekuel-mad-max-fury-road-SfaQJRnQY3.jpg Film Ma Max (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Rencana pembuatan sekuel Mad Max: Fury Road terancam ditunda lantaran adanya perselisihan besar di antara sutradara George Miller dan rumah produksi yang menaungi mereka, Warner Bros.

Padahal film yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Tom Hardy ini sukses menuai pujian dan terjual laku di box office. Mad Max bahkan menyapu berbagai penghargaan, termasuk Academy Awards, dalam bidang efek visual dan tata rias.

Baca Juga: Sstt.. Ini Rahasia Kate Winslet Agar Tak Canggung Beradegan Panas dalam Film

Seperti diberitakan Contactmusic, rencana syuting sekuel film ini sudah muncul sejak tahun 2016. Namun Miller meminta tambahan bonus USD7 juta dan biaya produksi tetap di bawah angka USD157 juta.

Di sisi lain, Warner Bros. mengatakan bahwa mereka telah mengabulkan permintaan Miller. Namun mereka meningkatkan budget produksi dan tidak berniat untuk membayar bonus seperti yang diminta oleh Miller.

WB pun mencoba untuk memindahkan gugatan hukumnya ke Australia, di mana Mad Max melakukan pengambilan gambar. Namun kasus tersebut hingga kini menemui jalan buntu.

Selain bermasalah dalam uang, Warner Bros. juga tidak setuju dengan akhir cerita yang ditawarkan oleh Miller. Mereka menginginkan alternatif pilihan akhir cerita yang lain daripada harus mengikuti akhir cerita dari Miller.

Baca Juga: Ternyata Juara Film Terbaik FFI 2017 Sudah Digarap Sejak 2009

Mengingat kasus ini masih ditunda sampai sekarang, rencana pembuatan sekuel Mad Max: Fury Road pun tidak bisa dilanjutkan. Miller dan WB harus menemukan solusi yang menguntungkan satu sama lain agar proyek ini bisa kembali berjalan seperti semula.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini