Image

Ini Penampakan Thanos Beserta Pasukan Black Order di Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 206 1887900 ini-penampakan-thanos-beserta-pasukan-black-order-di-avengers-infinity-war-hlCqkBeeLy.jpg Thanos (Foto: ist)

LOS ANGELES – Para penggemar Marvel pasti sudah tak sabar menantikan film Avengers: Infinity War. Film ini akan menjadi pertempuran terbesar pasukan Avengers dalam menghadang Thanos mengumpulkan keenam Infinity Stone.

Comicbook lagi-lagi memberikan sedikit bocoran dari Avengers: Infinity War. Dari kumpulan trailer yang diunggahnya, setidaknya ada dua adegan baru yang dipastikan akan membuat para penggemar tak sabar untuk menonton filmnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thanos datang ke Bumi tidak seorang diri. Selain membawa pasukan, ia juga akan membawa Black Order, sebuah grup berisikan empat orang yang memiliki kekuatan tak kalah menyeramkan.

 

(Baca Juga: Ayushita Masih Memalak Orangtua demi Bisa Liburan ke Luar Negeri)

(Baca Juga:Lee Jin Wook dan Lee Ha Na Akan Beradu Akting dalam Voice 2)

Sejauh ini, Marvel baru mempertontonkan dua karakter dari Black Order, yakni Proxima Midnight dan Corvus Glaive dalam trailernya. Sementara tokoh Ebony Maw dan Black Dwarf belum pernah dimunculkan kecuali dalam pameran di Comic-Con.

Namun secara mengejutkan kumpulan trailer dari Comicbook memperlihatkan satu adegan di mana Thanos sedang berkumpul dengan pasukan Black Order-nya. Pada adegan tersebut ia sudah mengenakan Infinity Gauntlet yang baru berisikan satu Infinity Stone. Sekilas terlihat bahwa Thanos sudah menguasai Power Stone atau batu berwarna ungu.

Sementara itu adegan lain yang mencuri perhatian adalah saat Spider-Man menendang Thanos sambil melayang menggunakan jaring laba-labanya. Pada adegan tersebut, Spidey terlihat sudah mengenakan kostum baru, yang kemungkinan besar diciptakan oleh Tony Stark.

Sampai saat ini teka-teki letak keberadaan Soul Stone masih menjadi misteri. Sutradara Russo bersaudara pun masih mengunci rapat keberadaan Soul Stone agar para penonton menyaksikannya sendiri di layar bioskop pada tanggal 25 April 2018.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini