Image

Ini Pilihan Personal Infinity Stone Benedict Cumberbatch

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 206 1887508 ini-pilihan-personal-infinity-stone-benedict-cumberbatch-XwYPNYvj9E.jpg Benedict Cumberbatch (Foto: Vanity Fair)

JAKARTA - Avengers akan mulai memasuki pertempuran memperebutkan enam Infinity Stone melawan Thanos. Sepanjang 10 tahun penayangannya, Avengers baru menampilkan lima batu, tersisa Soul stone yang masih belum diketahui keberadaannya.

- Baca Juga: Bukan Uang, Ini Kesulitan Terbesar Pembuatan Avengers: Infinity War

Saat menghadiri jumpa fans di Singapura, para pemain termasuk sutradara Avengers: Infinity War mendapatkan pertanyaan batu Infinity apa yang akan mereka ambil dalam kehidupan nyata.

Benedict Cumberbatch pun memberikan jawaban di luar Time stone yang saat ini terkalung dalam tokoh Doctor Strange yang ia perankan.

“Batu lain selain yang aku miliki? Sulit rasanya untuk memilih karena aku benar-benar suka batu Time. Aku suka dengan konsep waktu yang bisa dimanipulasi, untuk memperlambat, untuk membuat abadi, mempercepat sesuatu atau bahkan menghentikan keseluruhan waktu,” jawabnya.

Namun jika mendapatkan kesempatan itu, Benedict mengaku akan memilih Space stone. Pasalnya dengan batu tersebut ia bisa menjelajah ke tempat mana saja.

Sementara itu Karen Gilla, pemeran Nebula, memilih Mind stone. Batu yang sampai saat ini belum terlihat itu memiliki kemampuan yang dirasa cocok dengannya.

“Aku? Aku memikirkan Mind stone. Aku rasa sepertinya aku bisa selalu benar karena batu itu membuatku bisa membaca pikiran orang,” jawabnya seraya berkelakar.

Selain ingin bisa membaca pikiran orang lain, Karen juga ingin bisa mempengaruhi pikiran orang. Dengan demikian ia bisa menjadi orang hebat karena bisa mengontrol pikiran semua orang.

- Baca Juga: Karen Gillan Pastikan Semua Avengers dalam Bahaya di Infinity War

Maka dari itu keseluruhan Infinity Stone disebar di seluruh dunia dalam cerita Marvel. Jika seseorang berhasil mengumpulkan semuanya, orang tersebut akan mampu menguasai dunia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini