nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Antusiasme Para Penonton Saksikan Malam Grand Final Indonesian Idol 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 16 April 2018 23:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 598 1887503 begini-antusiasme-para-penonton-saksikan-malam-grand-final-indonesian-idol-2018-sLfilXAeD2.jpg Antusiasme Penonton (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Indonesian Idol 2018 kini telah memasuki babak Grand Final yang mempertemukan Abdul asal Denpasar dan Maria asal Medan. Dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Pusat pada Senin (16/4/2018) malam, tentunya kedua kontestan ini siap menunjukkan lantunan suara merdu, dimana Abdul punya ciri khas suara khas dan Maria punya teknik suara power.

- Baca Juga: Maria dan Abdul Hadapi 3 Tantangan Berat di Malam Grand Final Indonesian Idol

Namun, selain dari penampilan keduanya ada hal yang menarik menjadi sorotan, ya para penggemar dari dua finalis ini pun tak bisa dikesampingkan. Bahkan boleh dikatakan keduanya telah memiliki fans yang begitu banyak.

Sebagai bukti, dari pantauan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, para penggemar dari Abdul dan Maria membludak untuk menyaksikan aksi dari kedua finalis ini. Sampai-sampai salah satu fans dari Maria yang bernama Andini rela datang dari jauh untuk menyaksikan penampilannya. Sekedar doa pun dipanjatkan penggemarnya untuk Maria agar dapat menyabet the next Indonesian Idol 2018.

"Aku jauh-jauh datang dari Manado buat dukung Maria. Aku harap dia menang," kata Andini fans dari Maria.

Tak hanya itu, tampak pula poster-poster yang dibawa para penggemar untuk mendukung baik Abdul dan Maria. Dari luar venue pun terdengar teriak-teriakan fans untuk Abdul dan Maria.

Seperti diketahui, pada penampilan Indonesian Idol 2018, Maria dan Abdul akan secara bergantian berkolaborasi dengan musisi-musisi kenamaan yakni Yovie Widianto dan Jevin Julian.

Lebih lanjut, pada koloborasi Abdul X Jevin Julian bakal membawakan lagu yang bertajuk Cobalah Mengerti dari NOAH. Sementara Maria X Jevin Julian akan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 yakni Risalah Hati.

Dalam tema Special Collaboration, Abdul X Yovie Widianto membawakan lagu Suratku dari Hedi Yunus yang kemudian di-mashup dengan lagu Peri Cintaku yang sempat dibawakan oleh Marcel Siahaan.

Dan untuk finalis asal kota Medan, Maria Simorangkir akan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dimana membawakan lagu Bukan Untukku dari Rio Febrian dan di-mashup dengan lagu Mantan Terindah dari Kahitna.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca juga: Delon Dukung Maria Simorangkir Juara Indonesial Idol 2018, Alasannya Sangat Emosional

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini