JTBC Gaet Wanna One Jadi Bintang Tamu Perdana Idol Room

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 19:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 598 1887397 jtbc-gaet-wanna-one-jadi-bintang-tamu-perdana-idol-room-HrpAmmjDCP.jpg Wanna One. (Foto: YMC Entertainment)

SEOUL - Kabar baik datang dari JTBC! Idol Room, program idol terbaru saluran TV kabel itu, akan mendatangkan boy band Wanna One sebagai bintang tamu perdana. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan JTBC, pada Senin (16/4/2018).

"Wanna One telah dikonfirmasi sebagai bintang tamu pertama Idol Room,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir dari Soompi. Meski begitu, JTBC belum menentukan kapan jadwal syuting akan dilakukan.

Baca juga: Gelar Tur Dunia Terakhir Sebelum Bubar, Wanna One Mampir ke Jakarta

Seperti telah diumumkan sebelumnya, Idol Room merupakan program pertama JTBC yang menampilkan para idol sebagai bintang tamu utama. Acara tersebut akan dipandu oleh mantan host Weekly Idol, Jung Hyung Don dan Defconn.

Meski JTBC mengakui, format acara tersebut akan serupa Weekly Idol, namun ada beberapa aspek baru yang akan ditambahkan sebagai pembeda.

“Setelah  mendengar Doni dan Coni akan meninggalkan Weekly Idol, kami mendiskusikan kemungkinan untuk menggarap program baru bersama mereka. Kami bersyukur, mereka mau memutuskan untuk membawakan acara tersebut,” kata produser Idol Room.

Tak hanya menjadi ajang reuni bagi kedua presenter tersebut, Idol Room mempertemukan kembali Doni dan Coni dengan beberapa staf produksi Weekly Idol, termasuk sutradara Kim Jin.

Sepeninggalan Doni dan Coni, perjalanan Weekly Idol memang tak semulus sebelumnya. Episode perdana yang tayang pada 11 April silam, mendapat kritik pedas fans. Dimulai dari Lee Sang Min salah menyebut nama leader Wanna One.

Kala itu, seperti dikutip dari Allkpop, Lee meneriakkan nama Kang Daniel sebagai leader Wanna One yang kemudian diluruskan oleh host lainnya, Kim Shin Young. Akibat kesalahan itu, seorang fans bahkan mengungkapkan kekesalannya.

Baca juga: Keluhkan soal Gaji, YMC Entertainment Akhirnya Paparkan Skema Pendapatan Wanna One

“Kenapa harus mereka yang menjadi host program idol? Lihatlah bagaimana Jung Hyung Don mengetahui banyak Hal tentang idol. Lee Sang Min perlu lebih banyak melakukan riset kalau tak mau Weekly Idol ditinggalkan oleh penggemarnya,” tulis fans tersebut.

Jangan pula lupakan insiden dugaan makian yang diarahkan Kim Shin Young kepada Bomi 'Apink’. Hal itu, bahkan sampai membuat fans Apink dan Weekly Idol mendesak MBC untuk memecat Kim.

Sementara itu, Idol Room akan mulai tayang pada 12 Mei 2018, setiap pukul 16.40 KST. Program itu akan ditayangkan JTBC bersamaan dengan V Live.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini