Image

Maria dan Abdul Hadapi 3 Tantangan Berat di Malam Grand Final Indonesian Idol

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 16 April 2018 19:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 598 1887392 maria-dan-abdul-hadapi-3-tantangan-berat-di-malam-grand-final-indonesian-idol-Q5hLsjtMJS.jpg Grand Finalis Indonesian Idol (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Indonesian Idol telah memasuki malam grand final. Maria dan Abdul akan kembali menunjukkan kualitas untuk membuktikan diri siapa yang terbaik di antara mereka. Jalan Maria dan Abdul pun dipastikan tidak mudah lantaran akan menghadapi tantangan berat.

Dilansir Sindonews, GM Production RCTI, Fabian Dharmawan menjelaskan, pada acara yang akan disiarkan langsung dari Eco Park, Ancol itu, mereka kembali akan diuji konsistensinya di atas panggung. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan membawakan tidak kurang dari 3 lagu, untuk bisa merebut perhatian dewan juri dan masyarakat Indonesia.

Begini Keseruan Duet Maria & Band Kotak di Top 3 Indonesian Idol 2018


(Baca Juga: Delon Dukung Maria Simorangkir Juara Indonesial Idol 2018, Alasannya Sangat Emosional)

(Baca Juga: Bukan Cuma Abdul dan Maria, Alumni Indonesian Idol Juga Meriahkan Malam Grand Final)

"Tanggal 16 mereka punya 3 ujian, yang pertama ujian dari Yovie Widianto, yaitu (membawakan) lagu-lagu cinta hitsnya Yovi, terus yang kedua akan dalam segi elektronik, lalu dalam solo yang dengan band," kata Fabian, belum lama ini.

Selain berkolaborasi dengan musisi top, pada acara yang akan disiarkan langsung RCTI sejak sekitar pukul 21.00 WIB itu, mereka juga akan memperkenalkan lagu baru. "Untuk pertama kalinya, single mereka akan dirilis juga, judulnya Yang Terbaik, itu lagu kemenangan. Akan kita hadirkan juga grand finalis-grand finalis dari seluruh season, hanya season 2 yang enggak ada, karena duduk di bangku juri (Judika)," papar dia.

Sementara itu, menghadapi panggung Grand Final, Abdul dan Maria mengaku sudah menyiapkannya semaksimal mungkin. Mereka berharap, pada Grand Final ini bisa membayar kepercayaan para penggemar yang telah mengantarkannya hingga babak 2 besar ini.

"Aku seneng banget, karena aku di sini, di grand final nemenin Maria. Tanggung jawabnya makin besar dengan pilihan banyak orang. Akan berikan yang terbaik. Sudah sampai di sini, ini bukan tahapnya main-main lagi ya. Yakin, pasti yakin," kata Abdul.

"Strategi yang paling berpengaruh, yang pasti pemilihan lagu. Bawakan lagu yang sesuai dengan kemampuan kita, benar-benar kita kuasai. Karena ini kesempatan kita menunjukan, inilah siapa kita, siapa Abdul, siapa Maria," lanjut kontestan asal Denpasar, Bali itu.

Hal serupa disampaikan oleh Maria. Dia menegaskan, selain menyiapkan lagu, mengingat pentingnya Grand Final, mereka juga memperispakan diri dari segi kebugaran. "Pasti akan ada lagu yang khas dengan suara kita. 100 persen harus yakin. (persiapan) Tentang pemilihan lagu dan tentang gimana menjaga kesehatan juga," beber dia.

Ketika Kontestan Indonesian Idol 2018 Duet Bareng Rizky Febian

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini