nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Kebahagiaan Chicco Jerikho Jadi Suami Putri Marino

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887494 curhat-kebahagiaan-chicco-jerikho-jadi-suami-putri-marino-1MrlmMEK09.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram))

JAKARTA - Sejak resmi menjadi suami dari Putri Marino, Chicco Jerikho memang tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Tak jarang mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut meluapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @chicco.jerikho.

- Baca Juga: Chicco Jerikho Dihujat Netizen Karena Umbar Aurat Istri, Ini Kata Putri Marino

Baru-baru ini hal tersebut kembali terjadi usai Putri Marino menemaninya kerja selama satu hari penuh. Dalam keterangan foto yang ditulis, aktor berusia 33 tahun itu mengaku beruntung dan berterima kasih telah memiliki istri yang setia mendampinginya.

"Hari ini kerja ditemenin unyi...mulai dari pagi photoshoot sampai meeting di dua tempat," tulis Chicco di awal caption.

ย 

"Makasih unyi nyaw nyaw #mrandmrsjerikho ๐Ÿ“ธ suaminya nyaw nyaw," imbuhnya.

Seperti diketahui, Chicco resmi mempersunting Putri Marino pada 3 Maret di Pulau Dewata, Bali. Kerap menutupi hubungan spesial dan jarang mengumbar kemesraan kala itu, keduanya cukup membuat publik terkejut.

Kini setelah lebih dari satu bulan menjalani rumah tangga, Putri Marino diketahui tengah berbadan dua. Untuk urusan momongan, keduanya memang sepakat untuk tidak menundanya.

Sementara itu, komentar langsung banjir di unggahan Chicco kali ini. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang saling cocok dan beruntung satu sama lain.

"Bang @chicco.jerikho pasti beruntung bget ya dapatin kak @putrimarino yg cantiknya super natural dan simple abis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, langgeng buat kalian berdua ๐Ÿค—๐Ÿค—," tulis pemilik akun @ditamarisaa.

"Uuuuh pasangan yg serasi ๐Ÿ˜—," sambung lainnya.

Chicco menunjukkan kecantikan Putri Marino dalam postingan tersebut. Pujian netizen lantas banjir untuk bintang film Posesif itu karena dinilai memiliki wajah cantik.

- Baca Juga: Reaksi Chicco Jerikho Lihat Istrinya yang Jarang Dandan

"Ayu tenan mas @chicco.jerikho bojoe.. Hehehehehe," tutur netizen.

"Manis ya. Pasti gak bikin bosen," tambah netizen lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini