Image

Tangis Sisca Dewi Pecah saat Impian Bangun Masjid Terwujud

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 16 April 2018 21:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887462 tangis-sisca-dewi-pecah-saat-impian-bangun-masjid-terwujud-rHmfAMNFuG.jpg Sisca Dewi (Foto: Dokumen Pribadi)

JAKARTA - Penyanyi Sisca Dewi tak kuasa menahan haru ketika impiannya terwujud. Bukan impian dalam hal karier atau kehidupan pribadi, melainkan mimpi membangun masjid untuk kebutuhan warga yang selalu ia idamkan.

Ketika melakukan peletakan batu pertama, Sisca Dewi tak kuasa menahan tangis. Dirinya merasa terharu karena bisa membangun tempat ibadah yang bisa digunakan masyarakat saat peletakan batu pertamanya.

"Syukur alhamdulillah akhirnya terwujud. Membangun masjid ini sudah menjadi keinginan saya sejak lima tahun lalu ketika merencanakannya," ujar Sisca.

A post shared by SISCA DEWI (@siscadewi_scadew) on


Sisca Dewi membangun Masjid AL SCADEW di Desa Pagotan, Madiun, Jawa Timur. Salah satu hal mendasar pembangunan masjid atas lahan 3000 meter dan luas bangunan 1000 meter itu adalah karena Sisca sudah lama ingin menjadi manusia bermanfaat. Sekaligus hal ini menjadi wujud syukur karena diberikan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

(Baca Juga: Banyak Salah, Syahnaz Mohon Minta Maaf ke Amy Qanita Jelang Nikah)

(Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Video di Kamar Hotel, Warganet Salah Fokus Lihat Ratna Pandita)

Sebagai salah satu bentuk wujud syukur saya kepada Sang Pencipta yang sudah banyak memberikan kenikmatan yang luar biasa dalam kehidupan saya. Selain juga ingin syiar dalam agama saya," sambung Sisca.

Sisca yang telah menelurkan album berjudul Teman Aku Cinta pun tak hanya ingin membangun masjid. Dirinya juga mempunyai niatan untuk membangun sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan.

"Kedepannya saya punya keinginan lagi untuk mendirikan sekolah bagi anak-anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Mudah-mudahan Allah selalu melancarkan rezeki saya supaya bisa mewujudkan keinginan tersebut.," jelasnya.

Sisca memang fokus untuk memperbaiki diri dan syiar agama. Bahkan kini Sisca berencana pula mengeluarkan single religi sebagai bentuk kegiatan syiar dan dakwah. "Dan belakangan ini juga saya banyak membuat karya lagu-lagu religi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini