nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bela Korban Perkosaan, Kareena Kapoor Malah Dicerca Karena Nikahi Seorang Muslim

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 April 2018 23:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887411 bela-korban-perkosaan-kareena-kapoor-malah-dicerca-karena-nikahi-seorang-muslim-PpBLSsxobG.jpg Kareena Kapoor (Foto: Instagram/@therealkareenakapoor)

NEW DELHI - Kareena Kapoor pasang badan untuk seorang gadis kecil yang menjadi korban perkosaan di India. Namun, pembelaan Karena itu malah berujung pada cercaan yang diterimanya karena telah menikahi seorang muslim.

Baca Juga: JBJ, A Pink hingga G-Friend, Daftar Ini Comeback di Paruh ke-2 April 2018

Semua bermula ketika ibu satu anak ini menyuarakan dukungan kepada gadis kecil korban pelecehan seksual di Jammu dan Kashmir. Kareena meminta pemerintah memberikan hukuman setimpal kepada pelaku dan keadilan untuk korban yang masih berusia 8 tahun.

Untuk itu, Kareena berfoto dengan memegang selembar kertas bertuliskan, "Aku seorang umat Hindu. Aku malu #justiceforourchild. 8 tahun. gangraped. Pembunuhan di 'Devi', Kuil Sthaan #Kathua."

Di tengah simpati dari warganet, ada seorang netizen yang malah mencerca Kareena. Netizen tersebut mengritik Kareena karena dia menikah dengan Saif Ali Khan yang merupakan seorang muslim, sementara dirinya adalah Hindu.

Lebih jauh, netizen tersebut juga membawa-bawa putra Kareena dan Saif, Taimur. Ia mengkritik Kareena karena menamai putranya Taimur, tokoh sejarah yang dikenal pernah memimpin pembantaian orang India.



"Dia harusnya malu pada kenyataan bahwa meskipun dia adalah seorang Hindu, tapi dia menikahi seorang muslim. Dia punya anak dengannya dan menamainya Taimur, seperti nama orang barbar Islam yang brutal," kritik netizen itu seperti dilansir Hindustan Times, Senin (16/4/2018).

Kareena tidak ambil pusing dengan kritikan tersebut. Tapi sang sahabat, Swara Bhasker tak bisa tinggal diam melihat Kareena dan keluarganya dilecehkan.

Baca Juga: Komikus Indonesia Hadiahi Pemain Avengers Wayang Kulit

"Kau seharusnya malu karena hidup. Tuhan memberimu otak yang hanya kau penuhi dengan kebencian dan mulut untuk berkata jahat. Kau membuat malu India dan Hindu. Hal jelek yang kau bicarkan dengan berani secara terbuka itu adalah warisan pemerintah ini," bela Swara.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini