nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Anak, Marshanda Curhat soal Penyakit yang Diidapnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 April 2018 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887305 rindu-anak-marshanda-curhat-soal-penyakit-yang-diidapnya-8thvJGSLRV.jpg Marshanda dan Sienna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan sedih dan kehilangan nampak dirasakan aktris seni peran Marshanda lantaran dirinya tidak bisa dengan leluasa mengurus sang buah hati, Sienna usai bercerai tiga tahun lalu dengan Ben Kasyafani. Setelah bercerai pada 2015 silam, Pengadilan Agama memang menunjuk hak asuh putri semata wayang merekajatuh ketangan sang mantan suami.

Baca Juga: Punya Gebetan Pengusaha, Marshanda Malah Merasa Minder

Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini mengungkapkan rasa rindu kepada putri semata wayangnya Sienna. Bahkan ia mengungkap bahwa penyakit bipolar yang ia idap menjadi alasan besar ia tidak bisa mendapatkan hak asuh putrinya. Namun ia tidak bisa menyalahkan penyakitnya tersebut.

"Apa yang dapat saya lakukan? Aku bersalah karena kehilanganmu. Apa yang dapat saya lakukan? Aku bersalah. Aku tidak menyalahkan penyakitku, tetapi itu adalah kelemahanku. Aku tersesat dan tidak ada yang bisa ketika mereka mencoba menyelamatkanku. Aku harus jatuh, kata Tuhan," kata aktris yang akrab disapa Chacha ini dalam bahasa Inggris.

"Dan sampai hari ini saya tidak bisa melihat mengapa saya harus melakukannya karena itu membuat saya kehilangan mu. Aku bersalah dan aku malu. Orang membicarakanku di belakangku. Berkata aku tak waras. Aku tak bisa menahan hidup karena aku sakit,” lanjut Chacha.

β€œDan sekarang apa yang harus saya lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran kehilanganmu, anakku. Aku merindukanmu, setiap hari dan menangis untukmu, setiap hari. Saya tersesat. Dan dalam hal ini saya hilang selamanya,” sambung Marshanda.

Meski tidak bisa selalu berada di sisi sang anak, ia tetap berdoa dan berharap akan datangnya keajaiban agar dirinya bisa

"Saya hanya bisa berharap dan berdoa untuk keajaiban. Saya bahkan tidak percaya bahwa saya masih pantas merasakan harapan. Saya telah membuat kesalahan yang terlalu besar,” tulisnya lagi.

Di postingan lanjutan, Chacha mengatakan jika dia mengunggah curhatannya itu bukan untuk mencari perhatian. Sebaliknya, mantan kekasih Baim Wong ini hanya ingin bersikap jujur dan berharap apa yang dilakukannya bisa menginspirasi orang lain.