Image

Pengalaman Lucu Aldi Taher Setelah Jadi Pegawai Kantoran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 April 2018 13:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887209 pengalaman-lucu-aldi-taher-setelah-jadi-pegawai-kantoran-Y7HctNTY92.jpg Aldi Taher (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dunia bisnis benar-benar memberikan warna baru bagi seorang Aldi Taher. Hampir sekira satu bulan menekuni profesi baru sebagai pegawai kantor, Aldi merasakan perbedaan yang sangat kentara. Dia pun membagikan kisahnya saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, 15 April 2018.

"Rasanya beda ya. Di kantor dan di lokasi syuting itu beda," ujar Aldi Taher.

"Dulu kan skenario yang dibaca, ini sekarang meeting dengan distrbutor, penjualan grafiknya gimana. Ini memang baru banget dan akan terus dijalani," lanjutnya.

Baca Juga: Sidang Cerai Aldi Taher, Tangisan Georgia Aisyah Pecah saat Bicara Dukungan dari Keluarga

Diberitakan sebelumnya, Aldi Taher resmi melebarkan sayap ke industri bisnis. Setelah mencoba peruntungan di bidang kuliner, Aldi kini bergabung dengan salah satu produk minyak wangi lokal. "Kan teman-teman buka di kue, jadi ya pengin jadi tuan rumah di negeri sendiri dan mudah-mudahan bisa kita ekspor juga," jelas dia saat membeberkan alasan ketertarikan terjun ke dunia bisnis.

Kendati menunjukkan antusiasme tinggi dengan bisnis yang saat ini dijalani, Aldi Taher tidak menampik bahwa dia sempat merasa asing diawal keterlibatan. Dia mengaku sempat lupa dengan statusnya sebagai pekerja kantor.

"Kemarin lucu. Biasanya kan kalau terima callingan itu untuk syuting atau nyanyi. Kali ini, ‘besok ngantor ya. Meeting di kantor.’ Habis itu baru ingat kalau sekarang gue ngantor. Asing awalnya," kisah Aldi Taher.

Baca Juga: Diam-Diam Aldi Taher Telah Resmi Bercerai dengan Georgia Aisyah

Namun dibalik segala perbedaan yang dia rasakan, Aldi Taher mengaku tetap bersyukur dengan pekerjaannya saat ini. Dirinya justru senang mendapat kesempatan untuk mencoba pengalaman baru diluar apa yang selama ini dikerjakan.

"Dibawa enjoy saja. Aldi terima kasih bisa dikasih kesempatan ini, dan yang Aldi lihat beberapa teman juga ngantor. Kayak Christian Sugiono itu juga ngantor, beberapa yang lain ada juga. Kesempatan ini enggak akan disia-siakan," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini