Didatangi Fans Asal Malaysia, Perayaan Ultah Yuki Kato Makin Spesial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 April 2018 13:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887198 didatangi-fans-asal-malaysia-perayaan-ultah-yuki-kato-makin-spesial-5trP0HWdbB.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuki Kato mendapat kejutan dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-23 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dia kedatangan kelompok penggemarnya yang berasal dari Negeri Jiran, Malaysia.

Ditemui usai acara, Yuki Kato mengaku sudah mengetahui keberadaan kelompok penggemarnya di Malaysia. Dia sempat melihat salah satu akun kelompok penggemarnya itu di media sosial. Selain itu, Yuki juga sudah bertemu langsung dengan mereka.

"Tahu ada akunnya, terus ternyata ada adminnya. Tahun lalu sempat syuting di Malaysia, tiba-tiba pada nyamperin aku," ungkap Yuki.

(Baca Juga: Cari Bekal Akhirat, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Impikan Umrah Setiap Tahun)

(Baca Juga: Masih Manja dengan Ibunda, Raffi Ahmad Bahagia Syahnaz Siap Menikah)

Diberitakan sebelumnya, Yuki Kato mendapat persembahan spesial dari kelompok penggemarnya, Yukavers. Bersamaan dengan perayaan hari jadi Yukavers, mereka turut merayakan ulang tahun Yuki yang jatuh pada 2 April 2018.

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017


"Mereka yang ajuin dan kasih tahu. Mereka yang urus. Paling nanya kalau gini suka enggak kak? Gitu saja. Mereka juga bilang mau bikin acara tanggal sekian bisa apa enggak," terang dia.

Yang spesial bagi Yuki, dia sama sekali tidak memperkirakan kedatangan kelompok penggemarnya dari Malaysia. Sepengetahuan Yuki, mereka juga berstatus sebagai pekerja di Malaysia. Apresiasi tinggi langsung diberikan Yuki pada mereka yang rela datang dari negeri tetangga.

"Enggak nyangka saja. Masalahnya dia di sana kerja, sambil kerja. Mikirnya aduh kan tiket pesawat enggak murah, terus kalau ijin kerja nanti kena uang denda segala macam. Tapi dia tuh justru senang bisa ketemu temen-temen Yukavers lain," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini