Sutradara Ingin Boyong Kang Daniel dan Bobby 'iKON' ke 2 Days 1 Night

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Senin 16 April 2018 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887103 sutradara-ingin-boyong-kang-daniel-dan-bobby-ikon-ke-2-days-1-night-wVvebDKMTi.jpg Bobby 'iKON' dan Kang Daniel. (Foto: IST)

SEOUL - Sutradara (PD) Yoo Ill Yong berniat  mendatangkan para idol muda sebagai bintang tamu dalam program 2 Days & 1 Night. Hal itu diungkapkannya saat diwawancara OSEN belum lama ini.

PD Yoo memiliki alasan tersendiri kenapa memilih idol berusia muda. Dia menjelaskan, bintang 2 Days & 1 Night yang ada saat ini adalah formasi terbaik. Meski begitu, bintang termuda program tersebut telah berusia di atas 30 tahun.

“Hal itu membuatku sedikit bertanya-tanya bagaimana kalau ada bintang yang lebih muda bergabung dalam program ini?” katanya.

Baca juga: Syuting Law of the Jungle, Jung Joon Young Tak Akan Hadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk

Sejauh ini, ada beberapa nama idol populer yang terlintas di benak PD Yoo. “Mungkin akan menyenangkan kalau Kang Daniel 'Wanna One’, Bobby 'iKON’, personel BTS, ataupun member EXO mau menjadi bintang tamu dalam program kami,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, “Ini akan menjadi pengalaman baru, jika para idol 20 tahunan itu datang dan bermain bersama bintang tetap kami. Bahkan jika mereka rela terjun ke air dan tidur di luar.”

Meski telah memikirkan rencana tersebut, namun PD Yoo belum berencana merealisasikannya dalam waktu dekat.

Program 2 Days & 1 Night merupakan program reality show yang ditayangkan KBS2 sejak 5 Agustus 2007. Di bawah arahan PD Na Young Seok, program itu awalnya diisi oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Kim Jong Min, Eun Jiwon, Noh Hong Chul, Ji, dan Sang Ryul.

Baca juga: Deffcon Terisak, Bintang 2 Days 1 Night dan Running Man Hadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk

Program tersebut, tercatat beberapa Kali mengalami pergantian personel, namun hanya Kim Jong Min yang berawal dari awal sampai saat ini. Kini, 2 Days & 1 Night dibintangi oleh aktor Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Kim Joon Ho, Yoon Shi Yoon, Defconn, dan Jung Joon Young.

Lalu siapa idol yang menurut Anda sebaiknya tampil dalam program ini?




(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini