Heboh! Video Ely Sugigi dan Kekasih di Kamar Hotel Tersebar

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 09:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887087 heboh-video-ely-sugigi-dan-kekasih-di-kamar-hotel-tersebar-l1SnPlrRvD.jpg

JAKARTA - Belum lama ini di sosial media beredar sebuah video yang memperlihatkan Ely Sugigi dan sang kekasih, Irfan Sbaztian yang tengah berada dalam hotel. Video tersebut dibagikan oleh Wedding Organizer yang ditunjuk Ely dan Irfan untuk mempersiapkan pernikahannya.

Video yang beredar itu memperlihatkan kebersamaan Ely dan Irfan. Dalam video tersebut terlihat Irfan dan Ely yang terlihat seperti baru bangun tidur. Rambut Ely pun terlihat masih acak-acakan, sedangkan Irfan terlihat masih berada di tempat tidur.

Video itu direkam oleh seorang pria yang merupakan tim dari Wedding Organizer itu. Terdengar pria yang merekam menawarkan sarapan untuk Irfan. Tak hanya itu, Ia pun menggoda Ely dan Irfan

“Irfan, sarapan. Ayo habis pada ngapain berdua di hotel?” ujar pria tersebut di video yang diunggah Minggu, (15/4/2018).

Sebuah akun gosip pun berhasil membagikan ulang video kebersamaan Ely dan Irfan itu. Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar para warganet. Hampir seluruh warganet menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Ely dan Irfan. Seperti beberapa komentar berikut.

“Terserah mereka berdua.. Yaampun sampe segitu nya di publikasiin, miris aku lihatnya,” tulis akun @ _sintammv_1.

“Namanya juga pacaran org dewasa .. ya tau lah yaaa,” tulis akun @rindagemilang.

“Gimana kita enggak mikir macam-macam? coba lihat pakaian mereka,” tulis akun @utamitam42.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Seperti diketahui bahwa Ely Sugigi tengah menjalin kasih dengan Irfan Sbaztian. Bahkan keduanya telah merencanakan untuk menikah. Hal tesebut diketahui semenjak keduanya menjalani sesi foto pranikah dan telah menyewa salah satu wedding organizer.

Sebelumnya, foto pranikah yang di unggah Ely melalui akun instagramnya mendapat berbagai komentar negatif dari warganet. Bukan hanya para warganet biasa, putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti juga ikut mengomentari foto tersebut dengan bahasa yang terbilang kasar.

Hubungan Ely dan Irfan memang sangat ditentang oleh Ulfi. Walaupun demikian, Ely tetap bersikeras untuk menjalin hubungan dengan pria yang terlihat jauh lebih muda darinya. Puncak kemarahan Ulfi ia lampiaskan di kolom komentar instagram sang bunda. Dalam foto yang dicurigai merupakan foto sesi pranikah itu, Ulfi menuliskan kalimat yang cukup kasar yang ditujukan untuk Irfan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini