nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karen Gillan Beri Tips Cara Jadi Antihero Badass

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 23:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 206 1887475 karen-gillan-beri-tips-cara-jadi-antihero-badass-t4ZIBQRixs.jpg Karen Gillan (Foto: Instagram/@karengillanofficial)

JAKARTA - Karier akting Karen Gillan terus menanjak setelah tampil sebagai Nebula dalam film Guardians of the Galaxy. Aktris asal Irlandia itu mampu menciptakan sebuah karakter antihero yang keren hingga diapresiasi oleh para penggemar.

Baca Juga: Karen Gillan Pastikan Semua Avengers dalam Bahaya di Infinity War

Saat hadir dalam teleconference bersama pemain dan sutradara Avengers di Singapura, Karen memberikan tips sendiri bagaimana cara membuat tokoh antihero badass layaknya Nebula.

“Well, mulai lah dengan berlatih keras dan buat ototmu menjadi besar karena dengan itu kalian bisa menghancurkan orang-orang. Lalu mungkin kalian harus berlatih untuk bergerak (mengikuti koreografi) lebih baik dan mempelajari hal-hal tentang tokoh penjahat,” jawab Karen.

Lebih lanjut, aktris yang juga bermain dalam Jumanji: Welcome to the Jungle itu ditanya tokoh superhero mana yang ingin dimainkannya di Marvel. Secara mengejutkan, Karen memilih untuk menjadi Captain America atau bahkan Captain Marvel.

“Jika aku bisa menjadi superhero lain di film, aku akan memilih Captain America di film Civil War. Dan juga Captain Marvel. Aku ingin terlibat dalam Civil War dan ada di dalam adegan airport itu (di mana tim Captain America dan tim Iron Man bertarung),” lanjutnya.

Selain itu, Karen mengaku sangat bersyukur karena bisa terlibat dalam proyek film Avengers. Film tersebut menghargai para perempuan, selaras dengan tema pemberdayaan perempuan yang saat ini sedang ramai di industri film Hollywood.

Baca Juga: Datang ke Singapura, Benedict Cumberbatch: Doctor Strange dan Iron Man Bakal Bentrok

“Satu hal yang aku suka dari Marvel sebagai sebuah dunia adalah kebangkitan peran perempuan di dalamnya. Maksudku, superhero selalu memiliki klise karena seseorang terlihat begitu kuat dan keren. Tapi aku pikir karakterku adalah karakter yang kompleks dan aku senang menjadi bagian dari MCU,” pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini