Image

Karen Gillan Pastikan Semua Avengers dalam Bahaya di Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 19:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 206 1887408 karen-gillan-pastikan-semua-avengers-dalam-bahaya-di-infinity-war-kJ5ZMSl3wi.jpg Teleconference pemain Avengers (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2018. Ekspektasi tinggi pun langsung tertancap ketika proyek ini pertama kali diumumkan.

Menanggapi hal tersebut, sutradara Joe Russo mengiyakan bahwa ekspektasi tinggi menjadi salah satu beban terbesar dari penggarapan Infinity War. Namun ia yakin bahwa semua fans Marvel di seluruh dunia tidak akan kecewa saat filmnya tayang di bioskop nanti.

“Kupikir ini adalah film yang pembuatannya memakan 10 tahun dan salah satu film yang unik. Film ini akan membawa semua karakter dari seluruh franchise suksesnya dan menggabungkan semuanya ke dalam sebuah film buatku adalah sebuah langkah impresif meski harus membuat MCU bereksperimen selama satu dekade terakhir,” kata Joe dalam teleconference Avengers: Infinity War di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Baca Juga: Datang ke Singapura, Benedict Cumberbatch: Doctor Strange dan Iron Man Bakal Bentrok

Sementara itu Benedict Cumberbatch, yang juga hadir dalam teleconference tersebut, film ini akan menawarkan pengalaman menonton yang berbeda. Wajar saja mengingat Infinity War akan melibatkan semua karakter MCU dari 19 film terakhirnya.

“Aku pikir kalian akan berekspektasi dari kombinasi 10 tahun dari hebatnya cerita MCU ini. Nikmati saja filmnya nanti. Film akan menjadi sebuah rollercoster,” kata pemeran Doctor Strange itu.

Berbeda dari Benedict, Karen Gillan justru memberikan sebuah petunjuk baru dari Avengers: Infinity War. Berperan sebagai Nebula, anak angkat Thanos, Karen berkata bahwa tidak ada tokoh yang aman dari ancaman saat ayahnya datang ke Bumi demi merebut Infinity Stone.

“Yaaaah ini dia. Ini adalah finalnya. Klimaks dari cerita sepuluh tahun. Tekanannya lebih tinggi dari sebelum-sebelumnya dan tidak ada orang yang aman,” timpal Karen.

Avengers: Infinity War akan tayang pada tanggal 25 April 2018. Film ini akan menampilkan pertempuran sengit dari pasukan Avengers melawan Thanos.

Baca Juga: Ketika Tony Stark Gunakan Jubah Dr Strange

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini