Image

Katrina Kaif Jadi Calon Kuat Beraksi di Film Bharat

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 16 April 2018 11:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 206 1887115 katrina-kaif-jadi-calon-kuat-beraksi-di-film-bharat-IVJStvTJ6f.jpg

NEW DELHI - Sutradara Ali Abbas Zafar yang sedang mempersiapkan film Bharat, namun ia mengaku sedikit kesulitan mencari pemain utama, meski banyak artis top Bollywood.

Sutradara yang sukses menyabet sejumlah penghargaan berkat film Sulthan (2016) itu hingga saat ini masih dipusingkan dalam memilih aktris.

Sementara, film Bharat dijadwalkan tayang tahun depan. Semula, dia melirik aktris top Bollywood, Priyanka Chopra. Bahkan, aktris yang kini berkarier di Hollywood itu dikabarkan sudah menyampaikan persetujuannya.

Namun, menurut salah satu laporan, Priyanka dikabarkan belum memiliki waktu luang dalam waktu dekat. Walhasil, Zafar dipaksa untuk kembali memutar otak, guna menemukan sosok yang dianggap pas menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini dia sedang melakukan pendekatan dengan Katrina Kaif. Kendati begitu, belum ada kepastian tentang rumor yang berkembang itu.

Jika Katrina benar menjadi aktris yang dipilih untuk bermain di Bharat, maka akan ada kemiripan dengan film Zafar sebelumnya, Tiger Zinda Hai.

Pada film yang rilis 2017 itu, dia mempercayakan Katrina dan Salman Khan untuk memerankan tokoh utama. Pasalnya, Zafar telah memutuskan untuk kembali menjalin kerja sama dengan Salman di film Bharat ini.

Sementara, bermasalah, tetapi kasus yang menjerat Salman kemungkinan tidak akan terlalu menggganggu proses pembuatan film itu. Pasalnya, pihak pengadilan mengabulkan permintaan Salman untuk tidak melakukan penahanan.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini