Image

Datang ke Singapura, Benedict Cumberbatch: Doctor Strange dan Iron Man Bakal Bentrok

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 16 April 2018 10:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 206 1887102 datang-ke-singapura-benedict-cumberbatch-doctor-strange-dan-iron-man-bakal-bentrok-VnQta76h5T.jpg Koran Sindo

JAKARTA - Menjelang dirilisnya Avengers: Infinity War di kawasan Asia mulai 25 April mendatang, Marvel Studios pun gencar melakukan promosi sekaligus pengenalan film kepada khalayak. Salah satunya adalah mendatangkan sutradara dan pemain film ini ke Singapura.

Pada Minggu (15/4/2018), sejumlah media dari Indonesia—termasuk Koran Sindo/Sindonews.com, India, China, Filipina, Malaysia dan Australia, mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka di konferensi pers Avengers: Infinity War di Marina Bay Sand, Singapura. Hadir dalam konferensi pers tersebut adalah Joe Russo—salah satu sutradara film ini, Robert Downey Jr. (pemeran Iron Man/Tony Stark), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Karen Gillan (Nebula) dan Trinh Tran, produser eksekutif film ini.

Dalam konferensi pers tersebut, Joe mengatakan, Infinity War bakal menjadi salah satu film yang menarik perhatian semua orang dan bahkan industri perfilman Hollywood. Infinity War mempertemukan hampir seluruh tokoh komik Marvel yang saat ini berada dalam lisensi Disney.

“Saya rasa sudah saatnya industri film Hollywood ini istirahat sejenak karena dirilisnya film Avengers: Infinity War yang beberapa aktor dan aktris bermain bersama di film ini. Padahal, mereka (para aktor dan aktris) sangat sibuk,” papar Joe.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Infinity War disebut sebagai film superhero terbesar yang pernah ada. Di film ini, para superhero Marvel harus bahu membahu untuk menghalau ancaman Thanos yang ingin menguasai 6 Batu Infinity yang akan membuatnya perkasa di semesta raya ini.

“Para superhero selalu berkaitan satu sama lain hingga akhirnya dipertemukan semuanya di Avengers : Infinity War,’’ imbuh Joe.

Di film yang mempertemukan banyak tokoh protagonis dengan ego besar ini pun muncul konflik di antara mereka. Salah satunya adalah konflik antara Iron Man dan Doctor Strange.

Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch mengatakan, akan ada bentrokan ego di antara dirinya dan Tony Stark/Iron Man, kedua tokoh ini baru pertama kali bertemu di satu film.

“Iron Man dan Doctor Strange sedikit bentrok dan itu adalah sesuatu untuk dinikmati dalam film, untuk melihat bagaimana hubungan itu terungkap,’’ papar Benedict.

Sementara, Robert Downey Jr. memuji etos kerja duo sutradara Joe dan Anthony Russo di film ini. Dia mengatakan, sutradara bersaudara itu sangat fokus dalam pembuatan film tersebut.

“Russo bersaudara telah melakukan syuting selama setahun sementara sebagian besar dari kita telah pindah ke proyek lain atau beristirahat atau bepergian atau menemukan (mitra baru)," ujar Robert.

Avengers: Infinity War akan mulai diputar di Indonesia pada 25 April mendatang. Selain aktor dan aktris yang sudah disebutkan sebelumnya, film ini juga didukung aktor dan aktris lain seperti Chris Evans (Captain America), Tom Holland (Spider-Man), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Scarlet Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Josh Brolin (Thanos), Tom Hiddleston (Loki) dan lain-lain.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini