Tany Idol Pendatang Baru Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 21:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886979 tany-idol-pendatang-baru-tewas-dalam-kecelakaan-mobil-v6jwnoe6C0.jpg Tany Idol (Foto: HOM Company)

MOKPO - Idol pendatang baru Kim Jin Soo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tany, meninggal dunia pada Sabtu pagi, 14 April 2018. Melansir Koreaboo, penyanyi 22 tahun itu meninggal dunia dalam kecelakaan mobil fatal.

HOM Company, agensi mendiang Tany, hari ini (15/4/2018), merilis sejumlah detail terkait kecelakaan tersebut. “Tany sedang dalam perjalanan dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun, Provinsi Jeolla Selatan menuju Mokpo saat itu,” ungkap agensi itu dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Jual 260.000 Kopi, TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Raih Platinum di Jepang

Ketika mobil memasuki Jalan Tool Namhae, menurut HOM Company, mobil terbakar setelah menabrak dinding pembatas jalan tol. Tany, kemudian dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Agensi tersebut menambahkan, saat itu Tany berkendara bersama seorang temannya. Meski begitu, agensi tersebut tak memaparkan secara detail terkait identitas dan kondisi teman mendiang tersebut.

Kecelakaan dan tewasnya Tany meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan agensi sang artis. Apalagi, mendiang dijadwalkan untuk merilis album baru dalam waktu dekat.


(Foto: Tany Idol/Youtube)

Ucapan duka dari netizen pun mengalir di dunia maya. Seorang warganet menuliskan, “Meski aku tak mengenalnya, tapi apa yang terjadi dengannya sangat tragis dan menyedihkan. Aku berharap yang terbaik untuk keluarganya dan semoga dia beristirahat dengan tenang.”

“Rasanya baru beberapa bulan lalu industri hiburan Korea kehilangan talentanya. Ini sangat tragis, tapi aku berharap dia beristirahat dengan tenang. Tuhan memberkatimu,” tulis lainnya.

Baca juga: Catat! TWICE Siap Rilis Album Penuh Perdana pada 30 Oktober 2017

Tany dikenal melalui lagunya Always Remember yang dirilis pada 2016 untuk mengenang para korban insiden Feri Sewol. Kini, lagu tersebut akan digunakan untuk mengenang pemilik suara lembut tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini