Image

Nekat Pakai Wedges, Millen Cyrus Akui Tak Ada Rencana Nonton Konser Katy Perry

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886939 nekat-pakai-wedges-millen-cyrus-akui-tak-ada-rencana-nonton-konser-katy-perry-zZcKbxNxkT.jpg Millen Cyrus (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Selebgram Millen Cyrus turut hadir untuk menonton konser Katy Perry yang bertajuk 'Witness Tour' yang diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibiton (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Sabtu 14 April 2018.

Baca Juga: Katy Perry Konser di Indonesia: Sound Mati Hingga Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung

Tak sendiri, keponakan Ashanty tersebut menonton konser bersama dengan keempat orang temannya. Namun, Millen Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berencana untuk menonton konser itu.

"Sebenarnya aku enggak ada plan buat nonton ini, cuma teman aku ngajakin, kebetulan aku juga dapat satu tiket," ujar Millen Cyrus saat ditemui di Indonesian Convention Exhibiton (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Sabtu 14 April 2018.

Dalam menonton konser tersebut, Millen Cyrus nampak mengenakan kaos berwarna hitam, rok berbahan jeans, serta sepatu wedges. Meski mengenakan sepatu dengan hak, ia yakin tidak akan merasa pegal selama menonton.

"Enggak dong kecuali pakai heels. Kalau wedges kan enggak pegal, sudah biasa," ungkapnya.Ngapain pakai yang rapih-rapih enakan simpel enak dilihat," tambah Millen Cyrus.

Baca Juga: Katy Perry Siap Bawa 50 Ton Perlengkapan untuk Konser "Witness" di Indonesia

Mengaku sebagai salah satu penggemar Katy Perry, Millen Cyrus siap tak sabar untuk mendengarkan lagu Firework, dan Bon Appetite dari album terbarunya yang dibawakan dengan gaya pembawaan pelantun lagu Roar itu yang unik dan lucu.

"Lagu Firework, lagu barunya suka Bon Appetite. (Nunggu) Lucunya dia yang uniknya dia, pokoknya (aksi panggung) yang ada candy-candy-nya dia," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini