nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menikah, Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Selingkuh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 17:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886920 baru-menikah-angel-lelga-tuding-vicky-prasetyo-selingkuh-tijh1OSGFo.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Biduk rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang dibina sejak Februari 2018 sedang bermasalah. Entah karena masalah apa, Angel Lelga bahkan telah menghapus foto Vicky dari akun Instagram-nya.

Di tengah permasalahan yang dia alami, Angel Lelga diminta menghadiri salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta. Barulah terungkap, dugaan perselingkuhan tengah menggerogoti keharmonisan rumah tangga Angel dan Vicky.

Baca Juga: Angel Lelga Mulai Protes Terhadap Kebiasaan Vicky Prasetyo

Namun dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo membantah. Dirinya menyebut Angel Lelga adalah satu-satunya wanita yang ia cintai.

"Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," kata Vicky dalam acara yang tayang 14 April 2018.

Mendengar pernyataan Vicky Prasetyo, Angel Lelga terpancing emosi. Dia tetap bersikeras Vicky telah menodai pernikahan mereka lewat perselingkuhan.

"Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut lelaki orang) di mana-mana," sahut Angel Lelga sambil menangis kesal.



Melihat istrinya menangis, Vicky Prasetyo akhirnya mengaku salah lantaran masih berhubungan dengan wanita lain. Namun dia tetap membantah tuduhan selingkuh seperti yang disampaikan Angel Lelga.

"Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, enggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga," terang dia.

Baca Juga: Hadapi Farhat Abbas, Angel Lelga Ibaratkan Kedatangan Maling

Lebih lanjut Vicky Prasetyo berdalih, dirinya hanya ingin menjaga hubungan baik dengan teman-teman wanita. "Untuk menjalin silaturahim saja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini