Image

Baim Wong Komentari Kehamilan Putri Marino

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 16:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886914 baim-wong-komentari-kehamilan-putri-marino-Av9N3PQEBl.jpg Baim Wong (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tak butuh waktu lama, Putri dikabarkan sudah hamil anak pertama. Terlihat dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram, Chicco dan Putri sedang berkunjung ke salah satu dokter obgyn di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Begini Curhat Baim Wong Meratapi Nasibnya di Depan Laudya Cynthia Bella

Rupanya, kabar kehamilan Putri Marino juga sudah tersiar di Humble Glam, geng artis yang diikuti Chicco Jerikho bersama Baim Wong, Rio Dewanto, Wulan Guritno dan beberapa artis lain. Salah satunya seperti Baim yang ikut menyambut positif kabar kehamilan Putri. Dia tak menyangka, pasangan yang menikah 3 Maret 2018 itu langsung mendapat berkah.

"Senang banget, karena memang banyak teman saya yang terkadang menunggu (dikasih anak), tapi belum dikaruniai sampai bertahun-tahun. Tapi kalau ini langsung dapat. Selamat," ungkap Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, 14 April 2018.



Lebih lanjut Baim Wong mengatakan, dia ikut merasa senang lantaran Chicco merupakan salah satu teman dekatnya. Terlebih, Baim juga menyaksikan langsung pernikahan Chicco dan Putri di Bali.

"Saya senang karena menjadi orang yang ada di samping Chicco saat mereka kenal dan pernikahan," katanya.

Baca Juga: Tidur Mangap saat di Pesawat, Baim Wong Malah Bikin Kuis

Terakhir, Baim Wong menyampaikan harapannya untuk kehamilan Putri Marino. Dengan nada bercanda, Baim berharap agar Chicco dan Putri memakai namanya untuk anak pertama mereka.

"Mudah-mudahan dikasih nama Baim Wong biar cakep," pungkas Baim Wong sambil tertawa lebar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini