Image

Raffi Ahmad Balas Ucapan Syahnaz lewat Doa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886868 raffi-ahmad-balas-ucapan-syahnaz-lewat-doa-At19ExGWb8.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah menggelar pengajian pada Sabtu, 14 April 2018. Kegiatan itu diselenggarakan Syahnaz untuk meminta doa restu jelang menikah dengan kekasihnya, Ritchie Ismail alias Jeje. Ya, Syahnaz memang akan melepas masa lajang pekan depan di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Billy Syahputra Bocorkan Maksud Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting 'Istri'

Kegiatan pengajian dihadiri seluruh anggota keluarga Syahnaz. Termasuk sang kakak, Raffi Ahmad, yang sempat memposting momen haru Syahnaz ketika meminta restu jelang pernikahan. Sambil berurai air mata dihadapan ibu serta sang kakak, Syahnaz berharap pernikahannya dengan Jeje berjalan lancar.

"Nanaz mungkin membuat hati mama terluka oleh sikap dan ucapan Nanaz. Dari hati paling yang paling dalam Nanaz mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang Nanaz lakukan. Insya Allah, Sabtu 21 April 2018 Nanaz memulai hidup baru menikah dengan pria pilihan Nanaz. Untuk itu, mohon doa restu mama, Aa, semoga pernikahan Nanaz dan Jeje berjalan dengan lancar," ucap dia dalam video singkat yang diposting Raffi Ahmad.



Dalam kesempatan yang sama, Syahnaz juga menyampaikan rasa terima kasih pada Raffi Ahmad. Bagi Syahnaz, Raffi tetap menjadi sosok paling penting dalam kehidupannya hingga detik ini.

"Aa telah menjaga kita semua, dan Aa juga telah banyak berkorban untuk keluarga," tuturnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Satukan Istri dan Mantan Kekasih dalam Film

Sebagai balasan atas ucapan terima kasih sang adik, Raffi Ahmad pun mengirimkan doa terbaik untuk Syahnaz. Dia berharap, keinginan Syahnaz untuk melepas masa lajang tidak terhalang kendala apapun hingga hari bahagia itu tiba. Tak lupa, Raffi juga meminta orang-orang terdekat untuk ikut mendoakan kelancaran pernikahan Syahnaz.

"Untuk adikku Syahnaz Sadiqah, semoga dilancarkan sampai hari ijab qabul nanti 21 April 2018. Mohon doa dan restunya untuk semua," tulis Raffi Ahmad dalam kalimat caption.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini