nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naysila Mirdad Bagikan Tips Agar Terhindar dari Pelakor

Annisa, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886760 naysila-mirdad-bagikan-tips-agar-terhindar-dari-pelakor-k84DZgpivZ.jpg Naysila Mirdad. (Foto: Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Melakoni peran dalam sebuah sinetron ternyata tak membuat Naysila Mirdad menginginkan hal tersebut terjadi dalam kehidupan nyata. Dalam sinetron yang tengah dibintanginya, perempuan yang akrab disapa Nay tersebut menjalani peran sebagai seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya.

Nay mengungkapkan bahwa dia tidak menginginkan hal itu terjadi dalam hubungan asmara yang tengah dijalaninya saat ini. "Duh, kalau aku jangan sampai terjadi ya. Dalam peran saja, aku tahu diselingkuhi itu sakitnya luar biasa," ujarnya saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca juga: Naysila Mirdad Mengakui Pacarnya Mirip dengan Jamal Mirdad

Meski belum pernah merasakan situasi tersebut, namun Nay mengaku, harus mendalami karakter itu sebaik mungkin. "Aku harus bisa menampilkan setiap adegan  seolah-olah itu terjadi. Meski hanya lakon, aku bisa merasakan sakitnya diselingkuhi," ucapnya.

Tak hanya itu, putri pasangan penyanyi Jamal Mirdad dan aktris Lidya Kandou tersebut berharap, agar kasus orang ketiga itu tidak dialami oleh perempuan manapun. Untuk menghindari perselingkuhan, Nay ternyata memiliki jurus jitu.

"Dari apa yang aku tahu, pasangan perlu untuk saling mengintrospeksi diri. Harus bisa saling mengerti bahwa cinta itu adalah komitmen yang mana kedua belah pihak harus bisa berusaha untuk menjaganya."

Adik pesinetron Nana Mirdad itu menambahkan, "Pasangan harus bisa berkomunikasi terbuka. Introspeksi agar bisa saling berbenah diri. Ya, kurang lebih seperti itulah yang saya yakini."

Seperti diketahui, aktris 29 tahun tersebut kini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov. Hingga kini, hubungan Nay dengan lelaki 35 tahun itu sudah berjalan selama 2 tahun.

Baca juga: Kenakan Cincin, Keluarga Restui Naysila Mirdad Menikah?

Tak hanya sukses sebagai pebisnis, sosok kekasih bintang Romeo & Juminten itu ternyata memiliki kemiripan wajah dengan sang ayah, Jamal Mirdad. "Iya, banyak banget orang yang bilang kalau mereka mirip," ujar Naysila.

Selama 2 tahun menjalin asmara, hubungan keduanya hampir tak pernah tersandung kabar miring. Hal itu karena Naysila Mirdad memilih untuk menutup rapat hubungan asmaranya dari media dan publik. Kemesraan keduanya hanya bisa dinikmati melalui berbagai unggahan Nay lewat media sosial.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini