Image

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Ini Komentar Kocak Ryan Reynolds

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Minggu 15 April 2018 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886737 rumah-tangga-digosipkan-bermasalah-ini-komentar-kocak-ryan-reynolds-xYCXqxG5ZV.jpg Ryan Reynolds. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktor Green Lantern, Ryan Reynolds, memang terkenal doyan berkelakar. Maka saat rumah tangganya dengan aktris Blake Lively diisukan sedang bermasalah, aktor asal Kanada itu meresponnya dengan guyonan.

Melansir Nicki Swift, mantan suami Scarlett Johansson itu menuliskan, “Semoga (isu itu benar). Jadi aku bisa menggunakan kesendirianku untuk ‘me time’.” Celotehannya yang dinilai kocak oleh penggemarnya itu kemudian di retweet lebih dari 26.000 kali dan disukai lebih dari 196.000 kali.

Baca juga: Ryan Reynolds Ajak Survivor Kanker Kunjungi Lokasi Syuting Deadpool

Kicauan bernada kelakar itu diunggahnya sebagai balasan atas artikel IBTimes India. Media online asal India tersebut diduga menulis berita hoax dengan judul ‘Deadpool Ryan Reynolds and Wife Blake Lively Struggling to Spend 'Quality Time’.

Dalam bahasa Indonesia, judul artikel itu kira-kira berbunyi, ‘Aktor Deadpool Ryan Reynolds dan Istri Blake Lively Kesulitan Menghabiskan Waktu Bersama’.

Seperti diketahui, Ryan Reynolds menikahi Blake Lively pada September 2012, setelah dipertemukan dalam film Green Lantern pada 2010. Reynolds juga sempat menceritakan awal mula kisah asmaranya dengan sang istri kepada majalah People, sekitar 2 tahun silam.

(Blake Lively dan sang suami, Ryan Reynolds. Foto: Reuters)

“Sekitar setahun setelah Green Lantern, kami memutuskan untuk melakukan double date. Dia berkencan dengan pria lain, akupun begitu. Situasi saat itu sangat canggung, karena kami sudah merasakan getaran yang tak biasa,” ujar bapak dua anak itu.

Dia melanjutkan, “Kami berteman untuk waktu yang lama. Kala itu, aku menyakini cara terbaik untuk memiliki hubungan adalah dengan memulainya sebagai teman.”

Setelah 6 tahun menikah, Reynolds dan Lively telah dikaruniai dua putri lucu: James (3) dan Ines (1). Meski rumah tangga mereka kerap diterpa kabar miring, namun Reynolds dan Lively mampu bertahan.

Baca juga: Ryan Reynolds Bagikan Foto Kesombongan Deadpool Terbaru

Dalam sebuah wawancara, Reynolds menyebut, cinta sebagai alasan mereka tetap bertahan sebagai suami istri. “Blake Lively, kau membuat hidupku terasa lebih baik. Kau memberikan aku dua anak yang sangat luar biasa dan yang sangat aku harapkan selama ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Aku pikir, aku hanya akan menjadi paman bagi keponakanku. Tapi kau mewujudkan impianku. Jadi, terima kasih. Aku mencintaimu.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini