Image

Dari Bullying hingga Fantasi Seks, Ini 5 Fakta Lexi Wood Pacar Baru Brooklyn Beckham

Annisa, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886718 dari-bullying-hingga-fantasi-seks-ini-5-fakta-lexi-wood-pacar-baru-brooklyn-beckham-wKnXe3F07g.jpg Lexi Wood. (Foto: Instagram/@lexiwood)

LOS ANGELES - Lexi Wood menjadi buah bibir ketika tertangkap kamera berciuman dengan Brooklyn Beckham di sebuah klinik tato di Hollywood Barat, pada 7 April 2018. Pada Rabu malam (11/4/2018), dia dan Brooklyn kembali terlihat bersama saat makan malam bersama di sebuah restoran sushi di Beverly Hills.

Wood tampil begitu kasual dengan celana pendek, kaus putih, jaket oversized berwarna hitam, serta thigh-high boots. Berbeda dengan Wood yang tak canggung menghadapi paparazzi, Brooklyn malah terlihat 'melarikan diri’ lewat pintu terpisah di restoran tersebut.

Hingga saat ini, Brooklyn masih enggan mengonfirmasi status hubungan segitiganya dengan Wood dan aktris Chloe Moretz. Namun fans menyakini, dia dan aktris Chloe Moretz yang diketahui menjalani hubungan putus-sambung sejak 2015 itu telah bubar sejak pertengahan Maret silam.

Lalu siapa sebenarnya Lexi Wood dan apa yang membuat seorang Brooklyn Beckham menyukainya? Berikut Okezone menyajikan lima fakta tentang Lexi Wood yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Memulai Karier Modeling di Usia Belia
Lexi Wood diketahui meninggalkan Toronto, Kanada, dan hijrah ke Paris, Perancis, pada usia 16 tahun. “Aku menghabiskan masa kecilku di sebuah kota kecil di timur Toronto. Keluargaku kemudian pindah ke pusat kota saat aku berusia 15 tahun,” katanya kepada majalah GQ.

Dia mengaku, sangat pemalu ketika masih menjadi gadis kampung. “Aku hanya akan ke luar rumah kalau kakakku ingin mengambil foto. Kala itu, kakakku ingin menjadi seorang fotografer,” imbuhnya.

Kehidupannya berubah, ketika ayahnya yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran memamerkan foto Wood kepada seorang temannya. “Salah satu teman ayahku bilang untuk aku dan kakakkku mengirimkan foto kami ke sebuah agensi model. Sejak itu aku mulai percaya diri dan bercita-cita menjadi model profesional,” ungkap Lexi Wood pada The London Tree.

Wood mengaku, sudah jatuh cinta dengan dunia fesyen sejak kecil. “Aku selalu bisa menyulap baju yang kubeli menjadi sesuatu yang sesuai dengan seleraku. Aku selalu memiliki kemampuan untuk membuat item yang tak berguna menjadi sesuatu yang fashionable,” imbuhnya.

2. Kerap Berpose Panas

Di usianya yang masih sangat muda, 20 tahun, Lexi Wood tak asing dengan pose seksi atau bahkan tanpa busana. Dia pernah menjadi model majalah Playboy, Vogue Jepang, Galore, dan Cosmopolitan Rusia. Jadi jangan heran, kalau galeri Instagram pribadinya, @lexiwood, dipenuhi foto berbalut lingerie.

“Targetku menjadi model Victoria’s Secret!” ujarnya. Menjadi model pakaian dalam ternama itu bahkan menjadi satu dari tiga harapan terbesar Wood.

3. Ia Mengalami Bullying Saat SMU

Meski tak menceritakan detail bullying seperti apa yang dialaminya kala itu, namun Lexi Wood mengaku, kejadian itu membuatnya harus keluar dari sekolah.

“Setelah berhenti sekolah, aku menjalani homeschooling di rumah. Tapi kalau waktu bisa diputar, aku ingin sekali tetap bertahan (di sekolah) dan melawan para pem-bully itu,” tuturnya seperti dilansir dari GQ.


“Tapi, homeschooling juga tak terlalu buruk. Aku rasa, itu keputusan terbaik yang diambil kedua orangtuaku. Itu memungkinkanku untuk mengejar karier modeling yang kuimpikan. Aku percaya, segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Jadi aku tak akan menyesali masa laluku.”

4. Kate Moss Panutannya di Dunia Model

Kepada The London Tree, Lexi Wood mengaku sangat mengidolakan Kate Moss sebagai seniornya di industri modeling.

“Sebagai model aku tak terlalu tinggi (170 sentimeter). Inilah yang membuatku mengidolakan Kate Moss. Lihat bagaimana dia tetap menguasai industri fesyen dengan tinggi badan yang hanya 170 sentimeter,” ungkap Wood.

5. Lexi Wood dan Kehidupan Seksual

Model berambut cokelat ini tak tabu berceloteh tentang seks. Dalam sebuah wawancara dengan Galore, Wood ditanya tentang sex toys yang mencerminkan dirinya. Dia menjawab pertanyaan itu dengan, “Aku mungkin seperti sex swing, karena aku seksi dan menyenangkan.”

Wood juga menegaskan, tak akan berhubungan seksual dengan lelaki pada kencan pertamanya. “Yeaps, aku tidak akan melakukan itu. Tapi, aku adalah tipe perempuan yang akan mengambil alih sebuah peran dan mendapatkan apa yang aku inginkan,” ujarnya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini