Image

Anisa Rahma Hadiri Festival Rumah Belajar untuk Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886691 anisa-rahma-hadiri-festival-rumah-belajar-untuk-anak-yatim-kaum-dhuafa-eQryrU1LKF.jpg Anisa Rahma

JAKARTA - Berhijrah membuat mantan anggota Cherrybelle, Anisa Rahma semakin rajin untuk menghadiri berbagai acara sosial. Seperti hari ini, Sabtu (14/4/2018), Anisa menghadiri Festival Rumah Amalia di kawasan Ciledug, Tangerang.

Baca Juga: Masih Jomblo, Anisa Rahma: Cari Pasangan Tidak Semudah Beli Pisang Goreng

Kehadiran Anisa di acara untuk memenuhi undangan dari pendiri yayasan. Dalam acara ini, Anisa membagikan pengalaman dan cerita menariknya berupa motivasi diri untuk anak-anak rumah Amalia.

"Hari ini Anisa datang ke sini sebagai salah satu keluarga besar dari rumah Amalia ini. Senang banget bisa datang ke sini, diundang juga dari kalangan Rika juga kak Agus dan akan menghadiri acara festivalnya," ujar Anisa.

Selain sebagai pengisi acara di sesi sharing, Anisa juga mengatakan jika ia ingin ikut serta dalam membuat berbagai kerajinan yang diselenggarakan Rumah Amalia. Salah satu kerajinan yang ingin dicapai Anisa yaitu membuat rangkaian bunga dari kulit bawang putih. Kehadiran Anisa di Festival Rumah Amalia ini juga sebagai juri dalam lomba masak yang diikuti oleh ibu-ibu.

"Aku juga pingin cobain kerajinannya dari kulit bawangnya seperti apa. Aku Penasaran juga. Dari awal datang ke sini saja aku sudah merasa kehangatan dari anak-anaknya," ujarnya.

Di sela-sela acara sharing, Anisa mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama. Lagu Beautiful yang dipopulerkan oleh girl band Cherrybelle dipilihnya untuk meramaikan suasana bersama anak-anak.

Baca Juga: Raih IPK 3,28, Impian Anisa Rahma dapat Cumlaude Gagal

Rumah Amalia sendiri merupakan rumah belajar bagi 90 anak yatim dan kaum dhuafa. Tak hanya itu, Rumah Amalia juga selalu memberikan komitmen dalam pendampingan dan pemulihan bagi anak-anak yang kehilangan orangtuanya. Dalam rangka mewujudkan kebahagiaan bagi anak didik di Rumah Amalia maka diadakan Festival Rumah Amalia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini