nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Pesta Bujang di Meksiko, Pernikahan Gwyneth Paltrow Semakin Dekat?

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Minggu 15 April 2018 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886689 gelar-pesta-bujang-di-meksiko-pernikahan-gwyneth-paltrow-semakin-dekat-NffDrR6gGL.jpg Gwyneth Paltrow. (Foto: Reuters)

LOS CABOS -  Aktris Iron Man, Gwyneth Paltrow, bertolak ke Los Cabos, Meksiko, untuk menggelar pesta bujang pada Kamis, 12 April 2018. Melansir E! News, mantan istri Chris Martin itu memboyong 11 sahabatnya menggunakan private jet ke kawasan yang kesohor dengan Lovers Beach tersebut.

Desainer ternama Stella McCartney, aktris Cameron Diaz, beberapa sahabat masa kecil Paltrow, serta rekan kerjanya di Goop (perusahaan milik Paltrow yang memproduksi berbagai produk gaya hidup) turut serta dalam rombongan tersebut.

Baca juga: Sudah Bercerai, Gwyneth Paltrow Anggap Chris Martin Layaknya Kakak Sendiri

Kepada People, seorang sumber mengatakan, ibu dua anak tersebut terlihat sangat bahagia dan santai saat tiba di Los Cabos. “Di sana, dia berbicara bahasa Spanyol dan terlihat sibuk bercengkerama bersama teman-temannya,” kata sumber tersebut. 

Sumber itu menambahkan, di Los Cabos, Paltrow dan teman-temannya akan menghabiskan akhir pekan di sebuah resor mewah yang belum dibuka untuk umum. “Mereka berencana untuk menghabiskan waktu di pantai, spa, dan hangout sambil makan malam.”

Paltrow bertunangan dengan Brad Falchuk pada November 2017. Namun mereka baru memutuskan go public pada Januari silam, ketika Goop merilis edisi Sex and Love.

“Kami merasa sangat beruntung bisa bersama setelah melewati kesuksesan dan kegagalan dalam hidup. Berharap semua itu bisa menjadi pondasi untuk hubungan yang sehat dan bahagia,” ungkap Paltrow dan Falchuk dalam pernyataan bersama mereka yang dipublikasikan lewat Good Morning America.

Kepada People, Paltrow mengaku bahagia dengan rencana pernikahannya. Ini akan menjadi pernikahan pertama Paltrow yang digelar dengan resepsi pernikahan. Mafhum, dia dan Chris Martin melakukan kawin lari pada 5 Desember 2003.

Paltrow dan Martin kemudian berpisah pada 14 Juli 2016, namun masih menjaga hubungan baik. Pernikahan Paltrow dengan penulis skenario serial Glee tersebut bahkan direstui oleh sang mantan suami.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Pernah Kencani 7 Pria Tampan, Siapa Saja?

Menariknya, Martin akan menjadi best man dalam pernikahan Paltrow dan Falchuk nantinya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan persisnya Paltrow akan menggelar pernikahannya dengan sang kekasih.

Namun The Sun melaporkan, pernikahan itu diperkirakan bakal digelar pada akhir April atau awal Mei 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini