Witness Jadi Pembuka Konser Katy Perry di Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 14 205 1886765 witness-jadi-pembuka-konser-katy-perry-di-indonesia-sh7nMWqo9L.jpg Katy Perry. (Foto: Reuters)

TANGERANG – Penyanyi Katy Perry sukses membuat histeris penggemarnya dalam konser ‘Witness Tour’ yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Banten, pada Sabtu malam (14/4/2018). Perry yang membalut tubuhnya dengan kostum ketat berwarna emas membuka konser itu dengan lagu Witness.

Dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, Perry membuka ‘Witness Tour’ dengan menyapa para penggemarnya. Dari tengah venue, mantan istri Russel Brand itu kemudian berpindah ke panggung utama. “Halo, Jakarta,” sapa Perry yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton.

Baca juga: Satu Buah Merchandise Konser Katy Perry Dibandrol Harga Setengah Juta

Masih mengenakan kostum serupa, Katy Perry kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan Dark Horse dan Chained to the Rhythm. Ada sekitar enam penari latar berbalut pakaian ketat  berwarna merah yang menemani Perry di atas panggung.

Diselingi video Act My Age dan lantunan instrumental, Perry kembali ke atas panggung dengan kostum berbeda. Kali ini, dia memilih blazer dan celana panjang bermotif kotak-kotak berwarna hitam-putih. Perry menyempurnkan tampilannya dengan kacamata berwarna merah.

Lagu Teenage Dream membuat suasana konser malam itu semakin panas. Perry bergerak begitu lincah di atas panggung, menari sembari bernyanyi diiringi para penari latar.

Baca juga: Lelah Berselisih, Katy Perry Kirim Pesan Cinta untuk Taylor Swift

‘Witness Tour’ merupakan konser ketiga Perry di Indonesia. Pada 2012 dan 2015, mantan kekasih Orlando Bloom ini juga pernah menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Setelah Asia, Perry dijadwalkan akan melanjutkan konsernya di beberapa negara Eropa pada Mei mendatang. Sementara pada Juli 2018, dia akan menyambangi Australia dan Selandia Baru.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini