nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Boys dan Girls Masuk Nama Baru, Ini Formasi Terkini The Next Boy/Girl Band Season 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 12 598 1886006 tim-boys-dan-girls-masuk-nama-baru-ini-formasi-terkini-the-next-boy-girl-band-season-2-uSCTpMZE4A.JPG

JAKARTA - The Next Boy/Girl Band season dua pada episode ketujuh Kamis (12/4/2018) telah selesai bergulir, dimana ada nama-nama baru yang berhasil masuk dalam tim Boys dan juga Girls. Lantas siapakah nama yang berhasil masuk dalam tim Boys dan Girl pada episode ketujuh?

Ya, dari tim Boys ada nama baru yakni Angga Dwi Pratama asal Bogor yang berhasil menggeser posisi hotseaters Aldi. Menariknya nama Angga sudah tak asing lagi ditelinga Nino (judges), rupanya Angga sempat ikut dalam The Next Boy/Girl Band season pertama namun langkahnya harus terhenti. Kini, Angga akan bersiap untuk merajut mimpi menjadi idola.

Lebih lanjut, pada tahap live singing, Angga membawakan lagu dari Imagine Dragon yang bertajuk Believer. Sontak penampilannya menarik judges Dewi Gita, Denada hingga Nino. Tetapi, Nino sempat meminta masukan lewat telepon dari Armand Maulana yang diketahui judges pada season pertama. Mengingat Armand tahu betul penampilan dari Angga sebelumnya. Dan benar saja, Nino berdasarkan arahan Armand menyetujui Angga untuk masuk dalam tim Boys.

"Kita bakal diskusi sama suami lo (Nino menelpon Armand Maulana) Kang Armand ada peserta season satu ikut lagi?" ujar Nino.

"Angga baguslah, kemarin dia tidak terlalu mengecewakan. Kalau buat gue, pasti akan lebih bagus, pasti persiapannya lebih matang," timpal Armand lewat sambungan telepon.

Sementara itu, ada nama Shanaya Canda Gita asal Bali yang berhasil menggeser nama Maya di bangku hotseaters. Naya mencuri perhatian judges berkat dance yang menarik dan lantunan suaranya. Naya pun memilih lagu Back To You dari Louis Tomlinson feat. Bebe Rexha untuk memastikan langkahnya duduk di bangku hotseaters tim Girls. Dan benar saja pujian langsung diarahkan Vidi Aldiano dan Gamaliel untuk penampilan Naya.

"Melodinya susah banget, gue tadi langsung ijo karena liat kamu dance dan suara kamu gitu langsung oencet. Walaupun enggak sempurna, cuman bisa banget," ujar Gamaliel.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris

"Sebenarnya gue agak ragu karena Lo ada sedikit pitchi, tapai ataukah karakter cintanya dia gitu. Tapi setelah gue denger-denger kayanya emang karakternya dia," tutup Vidi Aldiano.

Praktis pada episode tujuh The Next Boy/Girl Band berjalan seru dan ketat, mengingat nama-nama yang ada di hotseaters tim Girls dan Boys mulai diisi nama baru. Pada tim Boys kini dihuni oleh Ivan, Aji, JO, Adith, Ricky, Fauzan dan Angga. Sedangkan pada tim Girls dihuni oleh Salwa, Zinnia, Licya, JC, Dinda, Edillion dan Naya.

Sebelumnya, The Next Boy/Girl Band season 2 pada episode tujuh dibuka oleh penampilan tim Girls yang membawakan lagu dari Mulan Jameela yakni Wonder Woman.


(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini