Share

Kahitna Siap Gelar Konser "Klasik" Bareng Pelajar

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 12 April 2018 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 205 1885993 kahitna-siap-gelar-konser-klasik-bareng-pelajar-4BoqDpu5IK.jpg Kahitna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Kahitna siap berkolaborasi dengan para pelajar untuk menggelar konser yang bertajuk “Symphony For School Collaboration Concert For Charity”. Rencanannya, musik yang akan ditampilkan Kahitna akan diiringan orkestra klasik yang dimainkan kurang lebih 140 musikus siswa dan alumni SMA Negeri 3 Padmanaba Yogyakarta.

Vokalis Kahitna, Hedi Yunus mengaku sangat bangga akan berkolaborasi bareng para pelajar. Menurutnya, konser tersebut juga merupakan ajang penggalangan dana untuk kegiatan sosial.

"Kami senang sekali. Konser ini tidak hanya menunjukkan apresisasi remaja terhadap musik klasik di Indonesia tetapi sekaligus berbuat baik untuk orang banyak," kata Hedi Yunus di Jakarta baru baru ini.

Baca Juga: Prambanan Jazz Festival 2018 Hadirkan Berbagai Musisi, dari Pop hingga Hip-hop

Konser kolaborasi band yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba dan para pelajar itu rencanannya akan diselenggarakan pada Jumat 13 April 2018 pukul 19.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta. Berbagai genre musik juga akan dibawakan oleh mereka.

"Menurut kami luar biasa karena zaman sekarang anak-anak SMA senangnya main musik rock ke pop, EDM, dan lain-lain. Tapi mereka malah milih orkestra yang menurut kami sih ini luar biasa di-support sama Kahitna," lanjut Rahman Nawi, road manager Kahitna.



Sementara itu Kahitna juga akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi karya terindah mereka seperti Tentang Diriku, Cerita Cinta, Andai Dia Tau, Tak Sebebas Merpati, Soulmate, Mantan Terindah, Cantik dan lain-lain akan kembali menggugah kenangan 900 penonton yang akan memadati Balai Sarbini.

Kahitna dikenal mahir dalam meramu berbagai genre musik mulai dari jazz, pop, fusion, latin hingga musik etnik. Selain tampil diiringi musisi Kahitna sendiri, Kahitna juga akan berkolaborasi membawakan lagu-lagu diiringi Padzchestra.  Ada 20 lagu yang akan dipanggungkan dalam pentas kolaborasi ini.

Baca Juga: Prambanan Jazz Festival ke-4 Usung Tagline Art, Experince & Masterpiece

Konser ini selain terbuka untuk umum juga menjadi ajang berkumpul para alumnus SMA 3 Yogyakarta dan juga alumnus SMA 3 dari seluruh Indonesia dengan tiket seharga Rp500 ribu (silver), Rp750 ribu (gold), Rp1 juta (diamond) dan Rp1,5 juta (VIP).

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini