nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saikyo Jump Rilis Poster Baru Film Dragon Ball Super yang Lebih Berwarna

Annisa, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 19:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 11 206 1885329 saikyo-jump-poster-baru-film-dragon-ball-super-yang-lebih-berwarna-RSmWQfSglJ.jpg Dragon Ball Super (Foto: ComicBook)

TOKYO - Kisah Dragon Ball Super yang berlanjut hingga ke layar lebar tentu sangat dinanti oleh para penggemar setianya. Setelah merilis teaser berdurasi 30 detik, kini poster film Dragon Ball Super telah terungkap ke mata publik.

Baca Juga: Belum Tamat, Dragon Ball Super Akan Dibuat Lanjutannya

Melansir Comicbook, Rabu (11/4/2018), edisi terbaru dari majalah Jepang, Saikyo Jump mempublikasikan poster terbaru dari Dragon Ball Super. Meski tak ada perbedaan yang spesifik dari penampilan Goku namun poster yang dirilis kali ini menunjukkan kesan berbeda dari sebelumnya yang terlihat lebih polos.

Seperti diketahui, Yonkou Production sempat merilis poster Dragon Ball Super pada 13 Maret. Poster itu didominasi dengan latar warna putih dan menampilkan sosok Goku. Sementara untuk poster terbaru, fans dapat melihat beberapa Dragon Ball yang melayang di belakang Goku. Tanggal perilisan, yakni 14 Desember 2018, juga tetap tertera.


Akira Toriyama selaku kreator dari serial Dragon Ball didapuk menjadi penulis naskah cerita sekaligus desainer karakter pada film ini. Untuk kursi sutradara diduduki oleh Tatsuya Nagamine yang sebelumnya menggarap One Piece Film Z. Sementara Naohiro Shintani akan menjadi pengarah animasi.

Sebagai informasi, Goku CS akan kembali dengan melanjutkan cerita dari episode terakhir serialnya yakni episode 131. Hal ini ditegaskan oleh Toei Animation selaku pihak produksi Dragon Ball Super.

“Dari isinya, ini adalah episode lanjutan dari serial TV animasi Dragon Ball Super. Ini menjadi yang pertama kalinya sebuah film dinamai Dragon Ball Super,” ungkap Toei Animation.

Akira Toriyama pun memberi pernyataan serupa. Jalan cerita dari film Dragon Ball Super akan menjadi kelanjutan dari serial sebelumnya. Film ini dimulai setelah klimaks dari cerita Tournament of Power, di mana takdir alam semesta sedang dipertaruhkan. Akira juga mengatakan film ini akan menghadirkan detil-detil bangsa Saiyan dan Frieza yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Baca Juga: Teaser Film Dragon Ball Super Sajikan Perubahan Penampilan Goku

Tak bernasib sama seperti serial animenya, serial komik Dragon Ball yang ditangani oleh Toyotaro akan terus berlanjut. Tentunya, komik ini akan menghadirkan perkembangan cerita yang berbeda baik dari versi anime maupun film.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini