Share

Andika Kerispatih Meninggal Dunia Lantaran Serangan Jantung

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 10 April 2018 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 33 1884627 andika-kerispatih-meninggal-dunia-lantaran-serangan-jantung-Ctbrbe57l8.jpg Kerispatih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari bassis grup band Kerispatih, Andika Putrasahadewa, yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (10/4/2018). Kepergian pria 36 tahun ini diketahui lantaran serangan jantung yang ia terima setelah sebelumnya tak sadarkan diri dan mengalami gejala stroke ringan.

Baca Juga: Bassis Kerispatih, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Sang adik ipar, Rabbani, menyatakan bahwa pada 7 April kemarin, suami dari Nicky Santoso ini sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Usai kembali ke rumah pada Senin sore, 9 April 2018, bapak satu anak ini dikabarkan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, dan tidak ada sama sekali tanda-tanda bahwa ia mengalami sakit.

"Kemarin sempat enggak sadar dan jatuh, terus kita bawa ke rumah sakit, gejala stoke ringan. Awalnya sempat dibilang sehat sama orang rumah sakit, RSPON khusus yang stroke," ujar Rabbani, yang ditemui di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

"Andika Masuk rumah sakit RSPON itu tanggal 7 April, kemarin Senin dibawa pulang sore. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan beraktifitas seperti biasa," tanbahnya.

Hingga pukul setengah 9 pagi tadi, pihak keluarga mengaku dikejutkan dengan Andika yang dikabarkan tidak sadarkan diri usai ibundanya menyiapkan makanan untuknya. Melihat hal tersebut pihak keluarga langsung membawa Andika ke rumah sakit, namun sayang nyawanya sudab tak lagi bisa tertolong.

Baca Juga: Badai Kerispatih Kenang Sosok Asli Mendiang Andika Putrasahadewa

"Ditempat tidur dia (Andika) tidur kayak biasa, serangan jantung. Setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi enggak ada respon, dan sudah enggak sadar," tuturnya.

"Langsung kami bawa ke rumah sakit. Dan kondisinya memang sudah membiru," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini