Hadiri Sidang, Tessa Kaunang Tebar Senyuman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 33 1884522 hadiri-sidang-tessa-kaunang-tebar-senyuman-plaTTJ2fh1.jpg Tesa Kaunang tiba di ruang sidang (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Tessa Kaunang menghadiri sidang lanjutan kasus perebutan hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018). Pantauan Okezone di lokasi, Tessa datang bersama tim kuasa hukumnya yang dipimpin Irsan Gusfrianto.

Saat tiba di lokasi, Tessa Kaunang terlihat tenang. Ia berjalan santai menuju ruang sidang sambil melempar senyum kearah awak media. Sayang, tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari bibir Tessa.

"Hari ini agendanya duplik," ujar Irsan Gusfrianto saat dikonfirmasi perihal agenda sidang.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Ingin Anaknya Mendapatkan Kasih Sayang yang Utuh

Sementara itu, Sandy Tumiwa belum terlihat hadir di lokasi. Baru terlihat salah satu tim kuasa hukum Sandy yang sempat bertegur sapa dengan pihak Tessa Kaunang.

Dalam sidang kali ini, Majelis Hakim memberikan kesempatan bagi pihak Tessa Kaunang untuk menanggapi replik dari Sandy Tumiwa selaku penggugat. Pada sidang sebelumnya, Sandy Tumiwa sudah diberikan kesempatan untuk menanggapi eksepsi pihak Tessa melalui replik.

"Kita memang sudah sidang beberapa kali sih," tutur Irsan Gusfrianto lagi.

Baca Juga: Mau Serumah Lagi dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Sulut Kembali Perseteruan?

Sebagai informasi, Sandy Tumiwa menggugat hak asuh anak yang dikuasai Tessa Kaunang pada 30 Januari. Gugatan itu dilayangkan tak lama setelah dugaan aksi penggerebekan yang dilakukan Sandy di kediaman Tessa ramai diberitakan.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sejatinya sudah sempat berdamai lewat poin-poin tentang anak yang disepakati dalam sidang mediasi beberapa waktu lalu. Namun pihak Sandy memilih membatalkan kesepakatan damai dan melanjutkan gugatannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini