Dinda Kanya Dewi Puji Soleh Solihun sebagai Sutradara Jujur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 206 1884782 dinda-kanya-dewi-puji-soleh-solihun-sebagai-sutradara-jujur-C5rR5paV2v.jpg Pemain Film Reuni Z

JAKARTA – Dinda Kanya Dewi akhirnya bisa berkolaborasi lagi dengan Soleh Solihun dalam film baru. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam film Hangout, yang berhasil menembus angka jutaan penonton.

- Baca Juga: Jadi Fans Doraemon, Ayushita Berharap Ada Pintu Kemana Saja di Kehidupan Nyata

Berbeda dengan Hangout, pada film Reuni Z, Dinda tak hanya menjadi lawan main Soleh. Pada film ini, ia juga mendapat pengarahan Soleh yang merangkap sebagai seorang sutradara bersama Monty Tiwa.

Bagi Dinda, komedian asal Bandung tersebut adalah seorang sutradara yang jujur. Sikap kejujuran tersebut menjadi nilai lebih bagi Soled di mata pemain seperti Dinda.

“Kang Soleh termasuk kreator dan director yang jujur sih menurut gue. Dia tahu misalnya batas kemampuannya di mana, dia gak bakal maksain. Makanya dia sama Monty, kan?” ucapnya seraya tertawa saat bertandang ke Kantor Redaksi Okezone, Selasa (10/4/2018).

Dalam film Reuni Z, Dinda Kanya Dewi menemukan sebuah tantangan baru di dunia seni peran. Ia dituntut untuk memerankan peran Marina, seorang transgender.

Melewati masa SMA sebagai seorang laki-laki, Marina datang ke acara reuni justru sebagai orang asing dan tak dikenali. Namun ketika para zombie menyerang acara reuni tersebut, Dinda mengaku bahwa tokoh Marina adalah tokoh yang terjago.

“Gue sebagai Marina. Marina ini pas SMA laki-laki, tapi pas reuni jadi perempuan. Tapi dia pribadi yang tangguh dan paling jagoan. Karena dia lengkap, ada sisi feminin dan maskulinnya juga,” papar Dinda.

- Baca Juga: Ayushita Menyesal Sempat Tolak Latihan Tari Profesional Sejak Kecil

Film Reuni Z sendiri akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 12 April mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini