nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayushita Sebutkan 3 Alasan Wajib Nonton Reuni Z

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 17:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 10 206 1884728 ayushita-sebutkan-3-alasan-wajib-nonton-reuni-z-sDzK9VINAA.jpg Ayushita, Soleh Solihun, dan Dinda Kanya Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA Ayushita bakal kembali meramaikan layar lebar Indonesia dengan tampil di sebuah film baru. Bersama dengan Tora Sudiro dan Dinda Kanya Dewi, pemilik nama asli Ayushita Widyartoeti Nugraha ini bermain di dalam film Reuni Z garapan duet sutradara Soleh Solihun dan Monty Tiwa.

Dalam film ini Ayu akan berperan sebagai Lulu, yang tak lain adalah istri dari tokoh yang dimainkan Tora. Lulu pun terlibat dalam petualangan seru ketika reuni SMA nya berubah menjadi teror dengan kedatangan zombie.

Baca juga: Pacaran dengan Miss Grand Thailand, Ivan Gunawan Tak Hiraukan Perbedaan Keyakinan

Selain faktor cerita tentang zombie, aktris 28 tahun ini juga memiliki tiga alasan mengapa para movigoers wajib menonton film terbarunya.

Menurut Ayu, film Reuni Z melibatkan jajaran pemain yang cukup beragam dari segi usia. Contohnya adalah Henky Solaiman yang harus dipertemukan dengan aktris-aktris muda seperti Beby Tsabina dan Cassandra Lee.

“Alasan yang kedua, gue sebagai salah satu fans terberat mereka, ini adalah film pertama bagi Dian Nitami dan Anjasmara main bareng. Itu adalah hal yang sangat menarik buat gue,” ungkap Ayu saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone, Selasa (10/4/2018).

Alasan terakhir mengapa orang-orang harus menonton film ini adalah duet menarik dari ayah-anak, Henky dan Verdi Solaiman. Keduanya terlibat dan akan bermain bersama di film garapan Rapi Films ini.

Baca juga: Ini yang Akan Dilakukan Para Cast Reuni Z Jika Bertemu Zombie Sungguhan

“Berikutnya, ini adalah film bapak dan anak sebagai benang merah perfilman Indonesia, Verdi Solaiman dan Henky Solaiman bermain bersama di film Reuni Z. Jadi, buat orang-orang yang cinta film Indonesia pasti pas lagi nonton kayak ‘wah ada mereka!’, semua hanya ada di layarnya Reuni Z,” lanjutnya.

Reuni Z baru akan memulai petualangannya di jaringan bioskop Indonesia pada tanggal 12 April mendatang. Film kedua Soleh Solihun ini menjadi film yang beda karena menampilkan zombie, yang tidak begitu populer di Indonesia.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini