nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Akan Dilakukan Para Cast Reuni Z Jika Bertemu Zombie Sungguhan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 16:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 10 206 1884657 ini-yang-akan-dilakukan-para-cast-reuni-z-jika-bertemu-zombie-sungguhan-iFzf8v8ixl.jpg Ayushita, Soleh Solihun, dan Dinda Kanya Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTASoleh Solihun bersama Monty Tiwa akan segera merilis film terbaru mereka, Reuni Z. Film tentang reuni anak SMA ini mendadak jadi menegangkan karena kehadiran para zombie.

Keseruan dari kejar-kejaran dengan zombie memang sudah bukan hal baru. Hollywood menjadi gudang tempat mayoritas film zombie dirilis.

Baca juga: Ibunda David NOAH Bicara Soal KDRT, Kuasa Hukum: Gracia Indri Bukan Orang Gila

Para pemain Reuni Z sendiri mengaku kebingungan jika bertemu dengan zombie sungguhan di kehidupan nyata. Dinda Kanya Dewi bahkan mengaku akan pasrah mati saja jika harus hidup di tengah-tengah zombie.

“Kalau gue sih kayaknya gue mati duluan deh. Gue kayaknya kalau ada zombie gitu ‘ah sudah lah’, gue kayaknya gak ada perjuangan ke bunker lah, atau mencari teman-teman yang masih hidup atau bahkan melawan. Gue kayaknya mati duluan deh,” ucap Dinda pasrah saat bertamu ke Kantor Redaksi Okezone, Selasa (10/4/2018).

Berbeda dengan Dinda, Soleh justru akan menjadi orang yang bertahan jika zombie menginvasi Bumi. Ia memilih untuk bertahan di dalam rumah karena merasa tempat tersebut adalah tempat paling aman dari serangan zombie.

“Kalau gue diem di rumah aja lah. Gue udah cek rumah gue aman dari serangan zombie. Di depan kompleks ada Alfamart, gue punya golok tajam banget di rumah, udah terbukti sering gue pakai buat nebang pohon di rumah,” jawabnya.

Sementara itu Ayushita justru tak pernah terbayangkan jika umat manusia terkena wabah virus zombie. Bintang BBB ini mengaku bingung harus melakukan apa jika dipertemukan dengan zombie sungguhan.

Baca juga: Pacaran dengan Miss Grand Thailand, Ivan Gunawan Tak Hiraukan Perbedaan Keyakinan

“Gue gak kebayang sih kalau beneran ada zombie di hidup ini. Karena gue tuh orangnya pasti lari sih tapi gak tahu mau lari ke mana kalau semua orang udah jadi zombie pasti ujung-ujungnya ya sudah lah ya, nyerah aja. Capek lari juga kan ada batasannya,” timpal Ayu.

Reuni Z akan dirilis pada tanggal 12 April mendatang. Film garapan Rapi Films ini menjadi salah satu film Indonesia unik karena mengangkat tema zombie di dalamnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini