Melody Impikan Jadi Menteri Pertanian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 April 2018 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 33 1883943 melody-impikan-jadi-menteri-pertanian-1If21yn9fs.jpg Melody JKT48 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau biasa dikenal dengan nama Melody rupanya punya mimpi tak biasa lho. Selain jago dalam bernyanyi, dara 26 tahun ini berkeinginan untuk menjadi seorang Menteri Pertanian.

Hal itu diungkapkan Melody saat mengumumkan posisi terbarunya pada manajemen JKT48 sebagai General Manager (GM) di Mall FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu 8 April 2018.

"Salah satu impian aku kan jadi Menteri Pertanian. Nah teman-teman aku yang kebetulan di DPR malah dukung," seloroh Melody.

Baca Juga: Sesaat Setelah Melody, Devi Kinal Mendadak Umumkan Lulus dari JKT48

Meski begitu, keinginannya untuk menjadi seorang Menteri Pertanian justru akan berdekatan dengan ranah politik. Lantas apa jawaban Melody ketika disinggung soal calon legislatif atau biasa disebut nyaleg yang ramai diikuti oleh beberapa artis?

Dengan tegas, sang pelantun Heavy Rotation ini malah menjawab belum terpikir bila mesti terjun ke ranah politik. Yang terpenting baginya menjalankan kewajiban sebagai warga negara yang baik dirasa cukup.

"Belum ada kesitu (ke politik). Aku jadi GM aja dulu dan sebagai WNI yang baik aja, ikut pemilu," tegasnya.

Baca Juga: Galaknya Melody Bakal Bikin Kangen Personel JKT48

Sebagai informasi, Melody resmi menjadi General Manager JKT48 setelah lulus dari idol grup tersebut. Menjadi GM, membawa Melody untuk mengembalikan kejayaan JKT48 seperti 2013 lalu, mengingat nama JKT48 sedikit tenggelam dalam industri musik Tanah Air. Dan untuk memuluskan langkahnya, Melody telah menyiapkan sebuah projek yang diberi nama ‘Reboost’.

‘Reboost’ sendiri akan berisi beberapa acara JKT48 seperti Circus, Academy untuk pendatang baru yang ingin mengikuti pelatihan, hingga sebuah projek konser besar memperingati tujuh tahun JKT48.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini