Image

Sukses dengan A Quiet Place, John Krasinski Ketagihan Film Horor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 April 2018 17:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 09 206 1884221 sukses-dengan-a-quiet-place-john-krasinski-ketagihan-film-horor-YYYajn7Bl2.jpg John Krasinski (Foto: Ist)

LOS ANGELESA Quiet Place menjadi perbincangan para penikmat film dengan ceritanya yang sangat menarik. Sensasi ketegangan yang ditawarkan secara mengejutkan bisa membawa masuk para penonton ke dalam situasi di film.

Dalam film tersebut, John berperan ganda sebagai aktor sekaligus sutradara. Ia beradu akting dengan istrinya sendiri, yang tak lain adalah Emily Blunt.

John mengaku sangat telat mencintai film horror. Namun setelah melihat A Quiet Place menjadi buah bibir, ia merasa ketagihan berkecimpung di genre horror.

(Baca Juga: Road To Grand Final, 3 Finalis Indonesian Idol Bakal Kolaborasi dengan Rizky Febian)

(Baca Juga: Kisah Pilu Andi Arsyil Sebelum Pembuatan Film JODOHKU YANG MANA? (Molulo 2))

“Aku pastikan bahwa aku adalah seorang penggemar horror sekarang. Aku tahu aku terlambat tapi aku ingin tetap di sini selamanya,” ujarnya seperti dilansir Contactmusic, Senin (9/4/2018).

Selama pengerjaannya, John memang sengaja melakukan riset terhadap dua film yang bisa membuat para penonton juga terdiam saat berada di bioskop. Film Don’t Breathe dan Get Out menjadi bahan penelitiannya sebelum membuat film A Quiet Place.

Sementara itu sang istri awalnya menolak untuk ikut bermain di dalam film tersebut. Namun setelah membaca naskah skenario yang apik, ia pun memaksa suaminya untuk memecat aktris yang awalnya akan berperan sebagai Evelyn Abbott.

“Aku sebenarnya tidak ingin ikut pada awalnya. Aku baru saja melahirkan anak kedua dan syuting Mary Poppins. Tapi ketika aku membaca skenarionya, aku benar-benar ingin terlibat. John juga sudah mendekati aktris lain untuk bermain – salah satu teman baikku – jadi aku memintanya untuk menelepon aktris tersebut dan memecatnya! Untungnya kami sampai saat ini masih berteman!” ujarnya seraya bercanda.

A Quiet Place langsung mendominasi box office AS pada pekan perdana penayangannya. Film dari Paramount Pictures tersebut berhasil menggeser Ready Player One dari posisi pemuncak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini