nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matang di Lapangan, Alasan Melody Terpilih Sebagai GM JKT48

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 April 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 09 205 1883878 matang-di-lapangan-alasan-melody-terpilih-sebagai-gm-jkt48-sQk3jW7Zb9.jpg Melody JKT48 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Setelah memutuskan lulus dari JKT48, kini Melody Nurramdhani Laksani atau biasa dikenal dengan Melody JKT48 menjadi General Manager (GM) dari grup yang membesarkan namanya. Melody pun akan berusaha mengembalikan kejayaan JKT48 yang kini meredup, pasalnya JKT48 sempat sukses pada 2013 lalu. Oleh sebab itu, beberapa projek telah diumumkan oleh Melody yang dinamakan 'Reboost'.

Lebih lanjut, dara 26 tahun ini mengungkapkan alasan ketertarikannya untuk bergabung menjadi General Manager, dimana sebelumnya ketika menjadi member anggota JKT48, Melody telah mengambil alih sebagai General Manager teater untuk JKT48. Mengingat, Melody pun paham betul situasi di lapangan ketika masih bersama JKT48. Di samping itu ada sebuah mimpi yang harus digapai oleh Melody.

"Kenapa dipilih menjadi GM (General Manager) saya memang GM teater JKT48. Setelah lulus saya sering sharing diskusi bareng sudah dilakukan sebelum lulus. Saya tahu apa yang terjadi di lapangan," kata Melody di Mall FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Bahagianya Jessica Iskandar saat Dipuji Hebat oleh El Barack)

(Baca Juga: Tantri 'Kotak' Buka Suara Soal Keputusan Gunakan Hijab)

JKT48 Rilis Single Ke-18 Berjudul

"Terus punya impian jadi staf kayaknya seru ya. Dan sharing sama manajemen baiknya gimana setelah lulus saya diangkat jadi GM karena ingin bantu JKT48, banyak mimpi aku yang belum tercapai di sini (JKT48)," sambungnya.

Sementara itu, ketika menjadi member JKT48, Melody juga diketahui banyak memiliki ide-ide cemerlang untuk keberlangsungan grup yang terdiri banyak idol wanita ini. Terlebih Melody kerap bertukar pikiran dengan manajemen yang membentuk JKT48.

"Rencana ini kalau aku sendiri sudah jadi GM tapi sekaligus jadi member. Kalau sharing sama manajemen sudah sering. Untuk memantapkan projek ini dilakukan setelah lulus, sebelumnya sudah ada tali belum full. Setelah lulus member, langsung jadi GM, meeting bareng, ngomongin bareng," ujarnya.

Personel JKT48 Riskha Fairunissa dan Rona Anggreani Kunjungi Redaksi Okezone

Tak hanya itu, kedewasaan Melody dari rekan-rekan idol JKT48 yang lain, juga mengharuskannya untuk bertanggung penuh atas kemajuan JKT48.

"Saya kan sudah dewasa dari yang lain. Kedewasaan sudah terbentuk dari lama. Dari dulu member banyak yang curhat dan saya sampaikan ke manajemen. Jadi dari dulu member sudah anggap saya kakak sendiri. Katanya enak curhat sama teh Melody," imbuhnya.

"Sekarang ini aku lagi pelan -pelan merubah image lagi, proses nih biasanya fun banget di depan fans. Dan sekarang harus lebih serius," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini