Penglihatan Bermasalah, Epy Kusnandar Siap Jalani Operasi Mata

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 07 33 1883600 penglihatan-bermasalah-epy-kusnandar-siap-jalani-operasi-mata-7WmiMPS8qm.JPG

JAKARTA - Jelang proses syuting film Preman Pensiun, kabar kurang baik dialami Epy Kusnandar. Beberapa hari terakhir ini pemeran Kang Muslihat dalam sinetron dan film produksi MNC Pictures ini mengalami gangguan pada bagian mata.

Ditemui di sela-sela syukuran syuting film Preman Pensiun di kawasan MNC Tower, Jakarta Pusat, akhir pecan ini, Epy mengaku mata bagian kirinya sedikit mengalami masalah dan akan menjalani operasi.

"Mulai (kondisi) ini sih, 3 hari ini. Penyebabnya kata dokter pernah terkena benturan. Mudah-mudahan ya teman-teman, saya bisa sembuh dalam waktu cepat," kata Epy.

Terkait penyebab seperti yang disampaikan dokter, Epy mengaku pernah beberapa kali mengalami benturan. Terbaru, dia sempat terkena lemparan piring saat syuting.

BACA JUGA: Berhijab, Dena Mundur dari JKT48

BACA JUGA: Disinggung Soal Laporan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Tak Bicara Banyak

"Oh (iya, pernah ngalamin) sudah lama sekali. Pernah digebuk sekampung waktu itu, terus pernah kejedot waktu main tenis meja. Yang deket-deket kemarin, waktu syuting sinetron kena lemparan piring, pas di atas mata," jelas dia.

Kendati demikian, alih-alih terlalu memikirkan kondisinya, Epy berharap apa yang dialaminya itu bisa menjadi inspirasi bagi sutradara film Preman Pensiun. "Mudah-mudahan ini jadi bahan cerita buat sutradara," ujarnya.

Operasi akan dilakukan awal pekan mendatang. Dia berharap, proses penyembuhan bisa lebih cepat sehingga bisa maksimal saat syuting Preman Pensiun yang dimulai pada 20 April mendatang.

"Senin ya, di (Rumah Sakit) Cicendo (Bandung). Mudah-mudahan cepat. Kalau kemarin-kemarin itu sakit, perih. Malu ah, banyak kotoran mata," jelas dia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini