nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Diet, Arbani Yasiz Didukung Pacar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 10:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 07 33 1883402 jalani-diet-arbani-yasiz-didukung-pacar-rkzyQOrRRf.jpg Arbani Yasiz (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Arbani Yasiz akan kembali memerankan tokoh Roman dalam film Roman Picisan. Demi film ini, Arbani harus menurunkan berat badannya.

Dukungan untuk menurunkan berat badan pun datang dari sang kekasih, Tazkia Safira Sungkar. Bentuk perhatiannya adalah dengan mengingatkan agar menjaga pola makan.

“Ya dia sering ngingetin untuk diet segala macam dan ngingetin juga dietnya jangan terlalu over harus makan ini segela macam dia turut bantuin saya,” ucapnya.

Baca Juga: Arbani Yasiz Buka-bukaan soal Pacar...Dia Sabar Banget dan Enggak Cemburuan!

Apalagi proses syuting Roman Picisan akan berlangsung di Belanda. Perhatian untuk Arbani pun lebih dikucurkan oleh Tazkia.

“Ya pasti ada pesan-pesan kayak jaga makan, jangan capek-capek, jangan begadang karena harus syuting juga, jangan bandel. Saya kalau jadi dia juga begitu hehehe,” lanjutnya.



Proses syuting sendiri akan berlangsung selama 20 hari di Belanda. Oleh karena itu ia ingin tetap menjaga komunikasi dengan sang kekasih.

“Yang pasti karena (bakal) jarang ketemu 20 hari ke depan tetap jaga komunikasi jangan sampai putus komunikasi,” kata Arbani.

Baca Juga: Tak Takut Cinlok dengan Arbani Yasiz, Begini Sikap Adinda Azani

Roman Picisan akan diangkat ke layar lebar bersama dengan Preman Pensiun. Dua sinetron yang sempat tayang di RCTI ini akan menjadi film terbaru MNC untuk tahun 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini