nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kena Lemparan Piring, Epy Kusnandar Siap Jalani Operasi Mata

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 18:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1883246 kena-lemparan-piring-epy-kusnandar-siap-jalani-operasi-mata-ro4T6bz7fj.jpg Epy Kusnandar (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Epy Kusnandar siap kembali berperan sebagai Kang Muslihat dalam film Preman Pensiun. Sebelumnya ia sudah memerankan tokoh ini dalam tiga musim serial Preman Pensiun yang ditayangkan oleh RCTI.

Sayangnya sebelum proses syuting berlangsung, Epy harus menjalani operasi mata terlebih dahulu. Mata sebelah kiri Epy terkena gangguan glukoma.

“Senin besok (operasi). Mata sebelah kiri. Ini kan blur kalau lihat. Doain mudah-mudagan saya bisa sembuh dalam waktu dekat,” ucap Epy saat ditemui di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

(Baca Juga: Saking Berkualitasnya, Musisi Hungaria Puji Karya Koes Plus)

(Baca Juga: Istri Aktor Winter Sonata Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua)

Penyakit mata yang dialami oleh Epy usut punya usut datang dari lemparan piring saat dirinya sedang syuting. Lemparan piring yang dianggap Epy seperti UFO tersebut menghantam mata sebelah kirinya.

“Kata dokter 'pernah terjadi benturan enggak?' Wah sudah lama sekali dokter pernah digebuk sekampung waktu dulu zaman SMA. Pernah kejedot waktu tenis meja duduk terus kebentur jedug . Tapi dulu itu. Kalau yang dekat-dekat waktu syuting sinetron apa gitu, enggak usah disebut, itu kena lemparan piring kayak UFO datang pas di mata,” papar Epy.

Operasinya sendiri akan berlangsung di RS Mata Cicendo, Bandung. Epy mengaku sudah merasakan sakit sejak lama namun dalam jangka waktu tiga hari terakhir lebih terasa menyakitkan.

Ia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena sudah tak tahan dengan rasa sakitnya itu.

“Kemarin-kemarin tuh sakit menjerit-jerit, memalukan. Masuk ke emergency tuh didiemin jam 2 malam. Kenapa sih ini didiemin, kalau di film-film masuk emergency langsung ditangani. Ini didiemin saya sampai teriak, 'EMERGENCY'. Salah masuk rumah sakit ternyata, bukan rumah sakit mata,” kenangnya dengan nada bercanda.

Proses syuting Preman Pensiun sendiri akan sebenarnya akan dimulai pada tanggal 20 April mendatang. Oleh karena itu, Epy berharap agar dirinya bisa segera pulih dan ikut syuting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini