nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film di Rumah Produksi Suami, Berapa Bayaran Bunga Zainal?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 12:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1883015 main-film-di-rumah-produksi-suami-berapa-bayaran-bunga-zainal-CgJ1dlqmU0.jpg Bunga Zainal (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Bunga Zainal menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia film setelah 13 tahun vakum. Hal itu bermula ketika sang suami, Sukhdev Singh mengatakan kalau karakter Dita dalam film The Perfect Husband sangat cocok dengannya.

Baca Juga: Setelah 13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Senang Bisa Main Film Lagi

Seolah sudah takdir, rumah produksi milik Sukhdev Singh tak kunjung menemukan pemain yang cocok untuk memerankan karakter Dita. Akhirnya, sebagai salah satu pimpinan rumah produksi, Sukhdev Singh menanyakan apakah Bunga ingin main dalam film tersebut.

"Suami aku bilang, 'Duh karakter Dita ini pas banget sama kamu. Kantor sudah casting pemain lain, dan belum nemu banget.' Terus dia bilang, 'Mau enggak bantuin untuk main film ini?'" ujar Bunga Zainal saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 5 April 2018.

Wanita 31 tahun tersebut pun akhirnya menerima tawaran untuk bermain dalam film tersebut. Selain karena itu adalah rumah produksi suaminya sendiri, alasan lainnya adalah karena anak-anaknya sudah besar.

"Karena anak-anak sudah gede, anak-anak sudah bisa ditinggal syuting. Akhirnya aku pikir, ya sudahlah ya PH suami aku sendiri, terus filmnya juga bagus banget," ungkapnya.

Bermain di rumah produksi yang dipimpin suaminya sendiri, lantas berapakah bayaran yang diterima oleh Bunga? Menurutnya, meski ia berstatuskan sebagai istri, dirinya tetap menerima bayaran yang profesional, layaknya pemain yang lain.

Baca Juga: Cantiknya Kareena Kaur, Anak Sambung Bunga Zainal yang Menawan

Namun, untuk berapa nominalnya, ibu dua anak tersebut mengungkapkan bahwa sang suami tidak ingin campur tangan mengenal hal itu.

"Oh sangat sangat banget (profesional). Dia enggak pernah mau ikut campur soal itu. Dia itu perfeksionis banget, enggak cuma aku tapi ke pemain kecil juga. Dia bilang bukan urusan aku," tutup Bunga Zainal.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini