Tinggal di Bali, Dinda Kanya Dewi Diam-diam Sudah Punya 'Anak'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 33 1883003 tinggal-di-bali-dinda-kanya-dewi-diam-diam-sudah-punya-anak-IcCzeXpixq.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Instagram/@dindakanyaa)

JAKARTA - Lama tak terlihat dan terdengar kabarnya, aktris Dinda Kanya Dewi rupanya kini tak lagi menetap di Jakarta. Bahkan ia mengaku sudah sejak 2017 lalu memilih untuk tinggal di Pulau Dewata Bali.

Di sana ia mengaku tinggal sendirian. Namun ia mengaku tak merasa kesepian lantaran ditemani oleh hewan peliharaan yang disebutnya sebagai anak.

Baca Juga: Demi Aurora, Dinda Kanya Dewi Berangkat ke Islandia

"Setahun ini aku memang jarang di Jakarta, karena sudah tinggal setahun pindah ke Bali sekarang. Jadi lebih banyak bolak-balik, jadi lebih banyak tinggal di Balinya daripada di Jakarta. Paling ke Jakarta kalau syuting saja," ungkap Dinda yang ditemui di Press Screening film Reuni Z, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.

"Aku tinggal sendiri, tapi keluargaku juga ada yang tinggal di sana. Kan aku juga sibuk jadi ibu ya, sudah punya anak. Aku enggak hamil, tapi aku punya anak. Kakinya empat," tambahnya.

Mengenai alasannya untuk tinggal di Bali, ia mengaku ingin mencoba sesuatu yang baru dengan ritme yang berbeda pula. Bahkan ia menyatakan bahwa tinggal di Bali membuat dirinya merasa lebih menikmati hidup.

REUNI Z Premiere. @filmreuniz @rapifilm #waktunyatemanmakanteman #filmreuniz

A post shared by Dinda Kanyadewi (@dindakanyaa) on


"Ya pingin saja. Satu, ya sudah kelamaan juga di Jakarta, terus pingin sesuatu yang baru, terus enggak nikah juga, jadi enggak ada tanggung jawab apa-apa. Mencoba sesuatu yang baru saja dan ritme hidup yang baru di sana. Siapa tahu lebih tenang, lebih ada inspirasi, membuat apa gitu," paparnya.

"Walaupun sampai detik ini enggak dapet inspirasi apa-apa ya. Tapi menikmati hidup di sana lebih santai saja. Enggak perlu make up setiap hari, kemana-mana naik motor," sambungnya.

Selama berdomisili di Bali ia pun mengaku tak terlalu banyak tawaran syuting yang datang padanya. Untuk memanfaatkan waktu luang, ia pun mencoba untuk berkebun dan menanam biji-bijian.

Baca Juga: Waduh! Dinda Kanya Dewi Kecopetan di Belanda

"Berkebun, nanam apaan saja yang ada bijinya aku tanam. Beneran, lebih ke situ sih. Mencoba jadi ibu di sana dan tinggal sendiri. Karena aku kan emang enggak pernah hidup sendiri. Di sana lumayan. Tapi kalau butuh duit tetap harus ke ibu kota ya," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini