Ayu Dewi Ternyata Sengaja Viralkan Video Lipsync Bareng Supir

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 33 1882901 ayu-dewi-ternyata-sengaja-viralkan-video-lipsync-bareng-supir-Mf4AlEKmBi.jpg Ayu Dewi (Foto: Youtube)

JAKARTA - Video Ayu Dewi yang diunggah di sosial media pribadinya bersama sang supir baru-baru ini menjadi perhatian netizen. Pasalnya saat menyanyikan lagu India berjudul Bole Chudiyan dan lipsync lagu 24 K Magic milik Bruno Mars, wajah supir ibu dua orang anak tersebut tampak datar.

- Baca Juga: Ayu Dewi Ungkap Sempat Ingin Menikah dengan Zumi Zola, Apa Reaksi Regi Datau?

Netizen seolah heran dan mengacungi jempol ekspresi wajah supir Ayu Dewi yang berbanding terbalik dengan istri dari Regi Datau ini. Saat Ayu Dewi heboh, sang supir tetap tenang dan fokus menyetir tanpa menoleh sedikitpun pada presenter berusia 32 tahun itu.

Saat ditanya maksudnya membuat video tersebut menjadi viral dengan mengunggahnya di sosial media, Ayu Dewi menjelaskan alasannya.

 

Ia bermaksud memikat perhatian kaula muda dengan tampil serba heboh sekaligus menjawab berbagai rasa penasaran netizen yang sempat dibaca di kolom komentar videonya itu.

"Itu usaha aku biar jadi ditonton masyarakat muda. Karena kan masyarakat muda nontonnya yang happening happening gitu," kata Ayu Dewi dalam Obsesi, GTV.

"Idenya dari Bruno Mars. Kan dia yang nyanyi gue cuma gitu doang," tambahnya lantas tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi juga menjelaskan sikap sang supir yang tetap tenang tanpa menunjukkan wajah tersenyum atas tingkah lakunya.

Ayu Dewi menyebutkan bahwa supirnya tersebut memang cukup tahan tawa dan tak akan terkecoh atas segala hal yang terjadi di sekelilingnya saat berkendara.

"Jadi si bapak driver ini memang punya kemantapan jiwa ya. Jadi apapun yang terjadi mau ada gledek di sebelanya dia tetap diam saja," paparnya.

Ayu Dewi memang memiliki niat besar saat membuat video kedua atas aksinya di dalam mobil tersebut. Menggunakan pakaian yang cukup heboh.

Ayu Dewi nampak mengenakan jaket bulu-bulu berwarna ungu, kacamata, anting yang besar, lengkap dengan topi transparan berwarna kuning.

Kendati demikian, lagi-lagi sang supir hanya bergeming tanpa komentar atau menunjukkan wajah heran. Dalam video tersebut, bagaimanapun tingkah Ayu Dewi, ia tetap fokus menyetir.

Dalam caption video tersebut, Ayu Dewi juga menuliskan rencana berikutnya jika jumlah penontonnya sesuai dengan angka yang ditargetkan.

- Baca Juga: Mengejutkan, Jawaban Regi Datau dengan Tingkah Ayu Dewi

"Kalo viewersnya sampe 2,5 juta ,nextnya akan kuwawancara si bapak driver di Youtube channel @MrsAyuDewi ku yaatentang mengapa oh mengapa sekut ajaahhh gituu ,ok sip?? Selamat libur panjaaaaaaaaang?? #AyuDewiStory," tulisnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini