nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Dipha Barus Bicara soal Wanita Idaman

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 08:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1882897 dj-dipha-barus-bicara-soal-wanita-idaman-DKMrCaM80J.jpg DJ Dipha Barus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Dipha Barus kini bisa dibilang melejit sebagai salah satu DJ Indonesia. Pasarnya tak hanya di Indonesia maupun kawasan Asia lainnya, namun ia juga memiliki penggemar hingga ke Amerika Latin.

- Baca Juga: Monica Karina Sempat Tak Yakin Dipha Barus Mau Kolaborasi

Sebagai seorang DJ, Dipha Barus ternyata mengaku sebagai sosok perfeksionis sehingga tak jarang karya-karyanya mengalami revisi di penghujung waktu sebelum rilis.

Lalu bagaimana terkait wanita idaman untuk dijadikan istri? Apakah pria kelahiran Jakarta 32 tahun silam ini juga termasuk sosok perfeksionis?

 

Dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Dipha Barus tidak mengaku sebagai pria perfeksionis urusan pendamping hidup. Namun ia ingin mendapatkan sosok perempuan dewasa yang tak hanya bisa menambah masalah tapi juga memecahkan masalah bersama.

"Yang penting satu sih buat saya. Bisa diajak memecahkan masalah bareng," ungkapnya.

"Jangan sampai nanti pas sudah berkeluarga, anaknya bermasalah kan pasti pas pertumbuhan anak bermasalah ya terus habis itu malah dianya tambah masalah lagi. Makanya belum dapat-dapat ya," tambah Dipha Barus lantas tertawa.

Kini Dipha Barus pun memilih untuk fokus menekuni pekerjaan sekaligus hobi yang disukainya tersebut. Baru-baru ini, ia merilis single terbaru berjudul Money Honey (Count Me In) bersama penyanyi pendatang baru, Monica Karina.

Monica tak pernah menyangka bisa berkolaborasi dengan salah satu DJ populer di Tanah Air itu. Dihubungi melalui Direct Massage (DM), Monica sempat meragukan keseriusan Dipha Barus untuk membuat single.

Diakui Monica, ia sempat takut sebelum akhirnya bertemu dengan DJ yang juga pernah berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari tersebut. Namun setelah saling mengenal, ia pun terbiasa dan sosok Dipha dianggapnya berbeda jauh dari penampilan luarnya.

"Pertama kali tahu aku diajak duet sama Dipha tu beneran enggak ya. Kan pertama dikontak via Instagram. Terus pas ketemu awal kaya takut gitu eh pas kenal ternyata orangnya petakilan gini," ceritanya.

Monica Karina tak menganggap Dipha Barus sebagai DJ yang ribet dan menyulitkan setelah bertemu dan saling mengenal. Namun ia tak menyangkal jika perlu banyak koreksi untuk menciptakan single yang dianggap sempurna karena keduanya cukup perfeksionis.

- Baca Juga: Dipha Barus Bangga Karya Musiknya Didengar hingga Amerika Latin

"Ribet sih enggak ya cuma kita termasuk orang yang sulit puas. Karena kita maunya lagunya enggak cuma enak didengar tapi pengin orang yang dengar banyak massagenya jadi itu yang kita perjuangkan," pungkasnya yang disambut dengan tawa Dipha Barus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini