Aura Kasih Akui Jadi Lebih Dekat Dengan Morgan Oey usai Syuting Film Arini

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 03:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 206 1882862 aura-kasih-akui-jadi-lebih-dekat-dengan-morgan-oey-usai-syuting-film-arini-5egzr1Jd7q.jpg Aura Kasih dan Morgan Oey (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terlibat akting bareng dalam film Arini membuat Aura Kasih tak memungkiri jika hubungan mereka jadi semakin dekat lagi. Sebelumnya diketahui hubungan spesial antara Aura Kasih dengan Morgan Oey sudah terhembus sejak beberapa waktu yang lalu.

Namun, baik Aura maupun Morgan tidak pernah memberikan klarifikasi tentang hubungan mereka berdua. Setelah kabar tentang kedekatan mereka redup, justru Morgan dan Aura kembali muncul dengan mesra.

Baca Juga: Jadi Tante-Tante, Aura Kasih: Morgan Oey Brondong Saya

Dalam film arahan sutradara Isamil Basbeth ini, Aura Kasih dan Morgan Oey diceritakan sebagai sepasang kekasih yang usianya terpaut jauh. Namun, baik Aura Kasih maupun Morgan Oey mengaku memang memiliki kedekatan sebelum mereka terlibat dalam film Arini.

"Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kita berpasangan di film Arini, hubungan kita jadi lebih dekat lagi. Karena selama syuting kita selalu berdua," ujar mantan kekasih Glen Fredly ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan yang di film ini memerankan tokoh Nick yang masih berusia 23 tahun, dan jatuh cinta kepada Aura Kasih yang memerankan Arini yang sudah berusia 38 tahun. "Saya kenal sama Aura karena sama-sama berkarier di dunia musik. Tapi, setelah kita main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura seperti apa,” ungkapnya.

"Kerja bareng Aura sangat menyenangkan. Sangat kooperatif dan professional. Kalau secara personal, hal yang berkesan selama proses syuting itu dapat ilmu dan pengalaman baru selama workshop film sama mas Ismail Basbeth (director), lalu kerjasama team yang sangat apik, sama pertama kali ke Eropa itu sama team film Arini. Jadi sangat berkesan," tambah Morgan.

Baca Juga: Main Bareng di Arini, Aura Kasih Sandarkan Wajah di Bahu Morgan Oey

Film Arini sendiri merupakan film yang diangkat dari novel legendaries karya Mira W. Sebelumnya film ini pernah dirilis pada tahun 1988, dibintangi oleh Rano Karno dan Widyawati, disutradarai oleh Sophan Sophiaan. Jadi, jangan lupa tanggal 5 April 2018, film Arini versi baru ini akan membuat ”baper” penonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini