Share

Kembali ke Indonesia, Mariah Carey Bakal Konser di Candi Borobudur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 205 1883306 kembali-ke-indonesia-mariah-carey-bakal-konser-di-candi-borobudur-XrwhENctqC.jpg Mariah Carey (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar bahagia ditunjukan untuk para penggemar Mariah Carey di Indonesia. Pasalnya, setelah menggelar konser di Jakarta Convention Center pada 2004 lalu, pelantun We Belong Together ini akan kembali menggelar konser di Borobudur, Jawa Tengah, pada 6 November 2018 mendatang.

Kabar bahagia tersebut pertama kali di bagikan oleh Event Consultant dari konser tersebut, Rajawali Indonesia melalui akun Twitternya pada Jumat (6/4/2018) siang. Dalam tulisannya, Rajawali Indonesia Communication mengatakan bahwa Mariah Carey telah mengkonfirmasi kehadirannya di Indonesia pada November mendatang.





(Baca Juga: Demi Roman Picisan, Beby Tsabina Harus Pelajari Bahasa Belanda)

(Baca Juga: Kecewakan Mantan Bos, Lucinta Luna Bakal Dipolisikan?)

“Confirmed!! Mariah Carey, Live In Concert Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018, Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia,” tulisnya.

Kabar tersebut juga telah diinformasikan di situs resmi milik wanita 48 tahun tersebut, www.mariahcarey.com. Berdasarkan informasi yang tertera di website tersebut, penjualan tiket konser Mariah Carey di Borobudur, Jawa Tengah akan mulai dilakukan pada 20 April 2018, pukul 10.00 WIB.

Sebelum menggelar konser di Indonesia, istri dari Nick Cannon ini akan terlebih dahuku menggelar pertunjukan di beberapa negara lain. Diantaranya, Australia, Manila, dan Jepang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini